Selasa, 13 Januari 2009

nyium portal baja

sore itu ujan... dan ipah laporan bahwa beras, gula dan beberapa kebutuhan dapur abis.
karena tiap sore usai jam kantor , kami punya kebiasaan minum teh bareng maka aku kudu beli gula... dan alangkah enaknya kalo ujan2 gini.. makan gorengan... so dengan semangat aku keluarin mobil bermaksud untuk belanja..

pelan2 dan sendirian aku pergi, maksud hati untuk belanja ke supermarket deket rumah sekalian mau beli gorengan..

belum 5 menit, dan belum terlalu jauh dari rumah.. aku disapa bu adi tetangga komplek.. dan dengan ramahnya aku balas sapan bu adi.. sambil sedetik nengok.. tapi... brakkkkk......
mobilku nabrak portal baja .. bete banget ngga sih....
yang bikin jengkel.. tu portal diem ajah.. udah tau aku deket banget bukannya ngehindar... malah nantangin, ya jelaslah mobil tuaku kalah... huh... dan hasilnya penyok berikut pecahlah lampu reting depan... ampunnnnnnn.....

dan gagal sudah acara belanjaku...
akhirnya aku muter2 ... dan masukin mobil ke bengkel kenteng...
huh...

mau pintar harus nabrak dulu.. gitu kata temen2ku....
siallllllll...



ya inilah.. akibat ciuman sama portal baja... dan setelah kelar di kenteng tapi belum di pasang reting baru...

12 komentar:

Anonim mengatakan...

Bwhuakakakakak...
maunya gaya beli gorengan sambil nyetir mobil, ga tau nyumplek sama portal aja gitu mpe gupil, kekekekek...

Besok² naek skuter aja deh :P

Anonim mengatakan...

Masya Allah, sampai nabrak gitu Mei, jangan kapok ya, kalau kapok nanti gak bisa bisa

Anonim mengatakan...

laen kali jangan pake noleh, me. tapi lambai aja. atau kalopun mau noleh, stirnya jangan meleng

Ferie, Riana & Cyndie mengatakan...

Wow Me...tul tuh lain kali lambai aja jgn noleh. Moga2 mobilnya cepet diperbaiki ya 'matanya'.

Anonim mengatakan...

hehehe untung sopirnya gpp perlu tambahan kacamata kuda gak? :P
emang bener kog klo mo pinter ya nabrak dulu,mental kuat jg loh hihihihi.
aku dulu pertama kli nyetir abrak bis yg berhenti!!

meme story mengatakan...

to : all
keren kannn... kalo pake kaca mata kuda ntar makin ngga nampak jalan.. gimana akyu mau ngeceng.. hihi.. dah ahhhh sekali ini aja nabraknya ... ngga mau lagi...

vivi mengatakan...

busetttttttttttt itu nabrak pelan kok keik gitu jadinya hihihi :D

nda apa-apa abis ini langsung ngacirr nyupirnya emang bener kalo mau pinter harus nabrak dulu gw aja dulu nyrempet tiang listrik ampe pengok pintu nye wakakakkak :D

meme story mengatakan...

to : vivi
okkkkk... banyak temen.... hihi..

Vidy mengatakan...

Wah.. untung yang nyium portal si biru ya Mba, bukan Mba Me... ;p
Tetap semangaaatttt!!!
Dulu aku malah pernah nabrak truk.. HUAHAHAHAHA

felyina mengatakan...

Wueleh..... sampe rompal gitu. Kesian banget tuh mobil.....

Jenny Oetomo mengatakan...

itu adalah proses pembelajaran walaupun menguras dompet juga, lain kali pasti dijamin lebih hati hati, salam

Anonim mengatakan...

aloo Meme, wah sekarang dah bisa nyetir ndiri. jgn kapok Me, ayok nabrak lagi eh nyetir trus.. tp portal jangan ditabrak yak. :D