Minggu, 11 Januari 2009

penampilan baru

awal tahun baru.. ngga tau apa yang akan terjadi tahun ini dan seterusnya...
tapi sebagai manusia kita wajib untuk terus berusaha dan berdoa menjadi baik dalam segala hal..
termasuk penampilan...

ini mungkin bukan penampilan terbaikku.. tapi aku memang berusaha untuk merubah penampilan , untuk terlihat berbeda.. karena ... aku ngga mau terlihat terpuruk setelah aku kehilangan seseorang yang paling berarti...


meme dan julian...

aku merubah penampilan menjadi lebih feminim.. biar terlihat bahwa aku wanita... hehe...

selesai urusan kerja.. meluncur ke jogja ke kaliurang... berusaha terus untuk nyembuhin luka hati.... semoga...

tahun baru semoga ada harapan baru dan cinta baru...

11 komentar:

Anonim mengatakan...

itu motonya bener2x win win situation deh..yg moto juga ikutan terlihat. di kaca hehehe

Marlina mengatakan...

cinta baru??
iya deh Me.. mudah2an dapet yg jauh lebih baik ya..

keren tas lu Me. gede, bisa muat banyak.

Ibeth mengatakan...

**peluk Meme**
Things happen for a reason...

Once I read that someone leaves that because another one is about to arrive. Hang in there ;)

Ferie, Riana & Cyndie mengatakan...

Meme, new look new boyfriend yaaa. Pastinya nti Meme dpt yg lebih oks ya. Segala sesuatunya akan indah pada waktunya. Cup.

Anonim mengatakan...

wahhh makin manteps saja si meme gayanya tuh di jalan heuheue

Anonim mengatakan...

*peyuk² jeng meme*

Bener itu kata Ibeth, hang on there dont give up, someone else will come along, just hang on...

Anonim mengatakan...

suiitttt....suiiiitttttttt

meme story mengatakan...

to : marlina
iya say.. biar adil

to : ibeth
thx ya nek... muachhhhh

to : ferie, riana
iya say.. mudah2an.. muach

to : medan bloger
nyindir ni hihi

to : retha
tingkiyu.. peyukkkkk...

to : kenny
suit..suit..he.he.he..he..

vivi mengatakan...

hugssssssss sabar ya say pasti elo akan dapet co yg lebih baik dan sayang sama elo *HARUS YAKIN YA*

Btw gw cinta rambut elo yg lama :P

meme story mengatakan...

to : vivi
aminnnnnnnn

ngga papa penampilan baru...

Vidy mengatakan...

Mba Meme....
aku baru msk lagi niy...
Mba Meme knp? Sabar yaa..
Mba Me tambah keren deh... Trus kayanya mlh badannya makin berisi ya.. Kaya rada gemukan gitu...
Wow.. busananya..
eksekutif muda, bow.. ;)