Kamis, 13 November 2008

ganti perabot

mungkin bener yang selama ini dituduhkan vivi ke akyuu.. kalo akyuu itu boros, kadang belanja tanpa mikir.. endingnya mau hemat malah over..
ceritanya kasur dikamarkyuu udah keras.. karena umurnya yang udah 3 tahun dan aku beli waktu itu kasur busa biasa... jadi cepet banget kerasnya
nah... karena itulah maka aku berencana untuk mengganti busanya dengan yang baru... pas kemarin aku ada event pameran maka aku beli di salah satu peserta karena otomatis akyu dapet harga murah.. harga pabrik malah...

pas tibanya dikirim .. aduhhhhh... ternyata ngga bisa masuk keranjangku , kalo di paksa bisa2 rusak semua.. padahal segelnya udah di buka ngga mungkin di balikin atau ditukar.... palaku langsung nyut-nyutan kumaha euy...
akhirnya mau ngga mau akyu beli dipan dan sandarannya .. jadilah aku beli springbednya satu set.. huh... menguras dompet sedalam2nya..

dengan beli satu set springbed ini maka akyu kelebihan perabot.. bahkan akyu harus menyingkirkan ranjang lamaku dulu.. karena rumahku udah ngga bisa nampung lagi... so .. dengan terpaksa ku kirim ranjang lamaku ke rumah ndeso ketempat ibu..
dengan wanti2 yang rinci supaya salah satu harta kekayaanku ini di jaga dengan sebaik2nya hahahaha... karena suatu saat nanti kalo akyu ada dana untuk perluasan rumah dan nambah kamar tidur maka itu ranjang akan ku jemput pulang lagi hihi...

dan secara keseluruhan berubah total lah penampilan kamar ku....



My lovely bedroom.jpg


penampilan kamarku dengan ranjang tercinta... yang untuk sementara ngungsi dulu


penampilan baru... yang lebih modern..


mana yang lebih bagus ya...

20 komentar:

Vidy mengatakan...

Dasar shopaholiicccccc!!!!!
HEHEHEHEHE...
Actually, menurutku sm aja bagusnya mba. Cuma, yang 1 kesannya clasic, yang 1 lagi lebih modern.. Tapi kayanya yang baru ini lebih empuk yah.. Hehehhehe..
Duh, jd pengen bobo niy, gara2 liat kasur...

jinoell mengatakan...

i like the old one 'sis
look so comfy, the newest not so good look so cold
that's me dunno the other...

ecy mengatakan...

yang baru bagus kok me...tp karena aku suka yang ethnik2 aku lebih pilih kasurmu yang lama deh..gimana kalo dititipin di bekasi..masih ada ruang kok...

Anonim mengatakan...

iya yg baru kliatan modern, yg lama lebih elegan(cocok buat malam pertama. lha hubungannya apaaa??? :D )
penggemar warna biru ya

Haris mengatakan...

Kabayang empuknya kasur baru. Wah serasa tidur di hotel ya Me..

Melly mengatakan...

Sama dgn yg laen gw demen ama yg model kayu clasic & keren... :D

Jenny Oetomo mengatakan...

Spreinya disesusaikan dengan warna dindinnya ya Biru, itu foto karikatur meme ya , Salam

Marlina mengatakan...

ranjangnya aku sukaaaa bgt sama yg lama (pasti itu berat bgt ya). cuma kayaknya yg kasur baru lbh empuk ya.

~~ Mel T. ~~ mengatakan...

Baru sempat ngeblog lagi nih Me.Wahh jadi pingin bobo nih lihat kasur di Indo...xixixi.Kalo disuruh milih mungkin aku pilih yg lama,kliatan adem gitu loh...hehehe,tapi kalo pingin ganti yg baru okey juga,sekali2 harus berubah suasana,iya toh Me.Wis,sing penting tidurnya enak wae yo.

Anonim mengatakan...

yg lebih bagus sih yg kayu kalo menurut aku.tapi kalo ditanyak yg mana aku lebih suka, aku suka yg modern.soale aku gak suka kayu

Anonim mengatakan...

Yep, yg lama kesan classic en elegant, yg baru modern en sporty *apa coba*

Btw,
sepreinya passs bener ma tembok, aku sukaaaa liatnya, birrruuuuuuu

Ibeth mengatakan...

Setuju sama yang lain, yang lama itu classy kesannya. Tapi secara dirimu ratu mellow **seperti sayaaaahhhhh**, yang baru keliatan lebih seger... Semoga tiap bangun tidur elu juga ngerasa lebih fresh.

BTW, itu seprei model kotak2Bali bei dimanaaaaa, gw belom pernah liat **mupeng**

Sekar Lawu mengatakan...

hi Meme,
aku suka ranjang lamamu, so ethnic ya...

salam kenal ya Me, aku di karanganyar, kunjungi aku di blog : www.sekarlawu.blogspot.com

icHaaWe mengatakan...

lam kenal yah

aku kok mlh lebih suka yg kayu yah. keliat antik gituh.
jaman skrg justru susah ngedapetinnya dibanding springbed

Anonim mengatakan...

aku juga lebih suka yang kayu... unik banget...
cuman kalo disuruh milih tetep milih yang modern biar ga ribet ngelapin ukirannya. hehehe...

btw, seprei kotak2nya simpel dan bagus, me...

~~ Mel T. ~~ mengatakan...

Oiiii selain ganti perabot juga ganti judul dong....wkwkwkk....kaburrr ahh daripada dilempar guling...wkwkwk

vivi mengatakan...

lebih suka yg lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

mangkenye kalo beli kasur liat-liat ukuran dulu jangan mentang-mentang suka main hajar bleh :P~~ wakakakkakakakka :LOL:

Haris mengatakan...

mampir Me, belum ada yg baru? Kalau Meme berkenan, Awardnya Meme ambil ya di pondokku..

Anonim mengatakan...

1.kalo yang di atas emak2 pada demen tuh!

2.yang dibawah buat cewek muda+feminim kale ye.......

agus mengatakan...

aq suka ama perabotan kamu nih yang baru