Jumat, 07 November 2008

kelakuan kyuuu dan adikku

ceritanya kemarin akyu pas lagi ngecek event gue di mall.. ya sekalian jalan2 dong.. di temenin ambar adiku..
keliling2 mall berdua, pas di matahari kita nemu baju punya *logo* lucu banget.. pas diliat harganya hampir 200 rebu.. mahal bgt.. nunggu diskon ngga mungkin , karena *logo* jarang bgt ada program diskon..

tapi dasar kelakuan kita.. ngga kehabisan akal... kita gotong tuh baju ke kamar pas... kita coba ya mbak .. gitu kami bilang ke spg nya... padahal kita udah menyusun akal bulus hihi..

sampe kamar pas .. gue yang dapet tugas nyobain .. ya jelas lah...gue yang harus nyobain..karena tu baju bakal lebih keren nangkring di body gue yang uhuiiii ini.. hihihi...
nah.. ambar yang kebagian tugas motoin gue..
hahahaha... rencananya tuh poto bakal kita bawa kepenjait ambar untuk di jiplak ....
kalo bikin sendiri habisnya paling2 ngga lebih dari 50 rebu... ya kan.. hemat kan... hahaha...

nah dibawah ini poto tu baju lagi di peragakan model paling top di solo hahaha...


ini model bajunya ... bagus kan...


nah ini tampak belakangnya...



ini potongan lengannya..

lengkap kan .. dengan modal poto2 ini.. gue ma ambar bisa bikin sebanyak2nya sesuka2 kita motif dan warnanya , setuju kan ????

kakak adik kelakuannya sama ....

11 komentar:

Anonim mengatakan...

Aduh tuh desainernya kalo tau pasti nangis. Saya tau bgt keluh kesah para desainer yang rancangannya dijiplak.

Haris mengatakan...

Ha.ha.ha. kreatif banget me.
bis adapet model bagus dengan biaya murah, gak bayar disainer lagi..

vivi mengatakan...

OMG PENJIPLAKKKKKKK PLAGIATTTTTTTTTT OIIII OIIIIII GW BILANGIN KPK YEEEE *Loh kok KPK ???* wkwkwkkwkwkkwkwkk :LOL:

btw gw atu ye kalo udh jadi hihi :P

Anonim mengatakan...

Bwhuakakakakakaak....gokil!
Retha mo ikutan aaahhh...

*buru2 ngabur ke zara buat ngejiplak baju2 keren yg kemaren kuliat disono*

Ibeth mengatakan...

Lucu bajunya Me :)
Eh, penggemar Logo ya? kayanya elu kudu bikin club ama si Dewi :p

Anonim mengatakan...

kreatif.... banget cocok neh ma orang rumah hahahah..!! minta satu mei.

Anonim mengatakan...

50 ribu ? murah banget ? bukannya kalo ke tukang jahit malah lebih mahal ?

ecy mengatakan...

yah..me..itu mah mirip baju yang gw beli di ambasador ( inget postingan gw pas mau lebaran gak...? ) gw beli cuma 70 ribu kok

Vidy mengatakan...

HUAHAHAHAHAHHA...Kelakuuaaaannnnnnnnn.....

kenny mengatakan...

wuahhh patut ditiru!!
btw kurus banget..makan yg buanyakkk dong ambil minyak ikan klo gak ada jlantah deh :D
tapi biasanya yg kurus tuh makannya buannyaakk ya hihihihi

Anonim mengatakan...

walahh... sumpe lu abisnya klo njait cuman 50 ribu doang?? murah benerrr...