Sabtu, 08 November 2008

reuni

udah lama banget ngga ada kebersamaan ini.. padahal dulu kita setiap hari bersama.. akhirnya datang juga kesempatan itu... udah sekitar seminggu lalu sih .... ini kelompok bermain akyu... anggotanya akyu, ambar adikku, julian dan arin..

kita lama ngga ngumpul2 karena kesibukan masing2 dari kami... julian semenjak walkout dari kantorku unt ke jogja kerena ditrima kerja di sony ericson , arin yang sibuk di cigna dan adikku yang sibuk dengan usaha barunya.. juga aku yang habis waktuku untuk pacaran dan mendekam dikamar.. maka kebersamaan ini udah lama ngga kita lakukan

kita ngumpul di mall makan dan ngerumpi di dcost...


ini dia kami, arin, akyuu, julian dan adikku ambar



mana yang paling cantik ???

17 komentar:

Haris mengatakan...

Duh bingung.. ayu dan cantik semua..

Anonim mengatakan...

Aaaahhh...
aku jadi merindukan my gank at Sby, hixs...kangen mereka *sorb...sorb* :(

jinoell mengatakan...

to : erik
akyuuuuu dong yang paling cantik

to : retha

mudik lagi lahhhh..

Jenny Oetomo mengatakan...

Ada yang GR nih? Foto dirumah makan mana ini ya , Salam

vivi mengatakan...

kok gw nda diajakin sihhh *protes sebel ma meme :(*

yg paling cantik AKYUU dunggg wkwkwkkkwk :D

meme story mengatakan...

to : jenny
hihi.. ngga GR .. kenyataan..

to : vivi
makanya jng kerja rodi.. biar bisa jalan2 terus kaya gue

Anonim mengatakan...

senengnya bisa reuni.

smuanya cakep2 kok mbak.lol

salam.

Marlina mengatakan...

semuanya cantik-cantik kok.
yg motoin siapa nih?

Anonim mengatakan...

semuanya deh...drpd dijitak

Vidy mengatakan...

wow... semuanya oke2 kok.. Pas bangetlah posenya didepan piring-piring gitu.. Hihihiihiihih ;p

kenny mengatakan...

yg paling cantik yg nulis komen ini :P (mumpung gak bisa ditimpuk)

Anonim mengatakan...

kok jadi pada sibuk ngaku2 yang paling cantik sih... mending kayak gw, adem ayem aja biar pun pastinya gw yang paling cantik... *dibalang pelok mangga* :P

Anonim mengatakan...

Paling cantik mbak meme dong! hidup mbak meme. Kl aku lagi kumpul ama gank ku bisa dipastikan aku paling cantik. Soalnya yang cewek cm aku. hihihihi

Anonim mengatakan...

cantik semuaaaaaa.......

jinoell mengatakan...

me untung aja potretnya nggak jelas so muka ancur gw nggak begitu kliatan...

Bambang Saswanda Harahap mengatakan...

mantap pokoknya

Bambang Saswanda Harahap mengatakan...

mantap pokoknya