Jumat, 21 November 2008

serah terima

tgl 19 kemarin akhirnya serah terima mobil juga sama si beibs... dia melepaskan diriku nyetir sendiri dengan kekuatirannya... waktu aku mulai bawa mobil sendiri di hari pertama berkali2 si beibs telp untuk memastikan apakah aku baik2 aja... puas juga buat si beibs spot jantung dan deg2an... wkwkwkwk....

dan.. nyebelinnya si beibs bener2 ngga mau kalo aku nyetirin si beibs, katanya takut.. dan emang si beibs orangnya ngga percayaan sama orang lain.. lebih2 sama aku yang bisa dibilang masih belajar.. kadang jengkel juga.. selama ini si beibs yang semangat ngelesin aku stir mobil, yang tiap hari tanya progressnya tapi si beibs juga yang ogah aku setirin.. huh.. kesel banget...

untung ada mba devi tetangga depan rumahkyuuu..yang siap dan berani untuk dampingin aku muter2 kejalanan.. dan telaten ngajarin aku.. yah.. udah lumayan lah... tes mental juga hihi...

mudah2an aja setelah ini aku bisa berani bawa sendiri... ngga ngandalin orang untuk nemenin aku..

22 komentar:

vivi mengatakan...

congrat ya sekarang udh punya mobil posting dung mana picture nya :D

tapi tetup gw ogahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh diajak ma elo hihihihihi :P sama keik si beibs aja dah alasannya hehehehehhe :P

Vidy mengatakan...

Wuuaaaaaaaaa....
selamat untuk keahlian barunyaaa...
Jangan2 jd sering ngeluyur ni nantinya.. hihihihihihihi ;p

meme story mengatakan...

to : vivi
pengkhianatttttttttt... huuuuuuuuuuuuuuuu.. swebellll gue....

meme story mengatakan...

to : vidy
sepertinyaaaaaaa.. hehehe.. tau ajahhhh..

Melly mengatakan...

kudu nyetir terus lama2 juga jago kei gw dulu nekat bgt langsung bawa ke ktr pas parkir rodanya naek ke trotoar :D

Ibeth mengatakan...

Assyiiikkkk, bisa kelayapaaaaannnn terus ;)

Happy driving, Me **mmwwaaahhh**

Marlina mengatakan...

hahaha vivi dibilang pengkhianat :)

memang enak ya me, kalo udh bisa nyetir sendiri, gak tergantung org lain. giliran aku nih yg belum bisa nyetir, huhu..ketinggalan jaman nih

Anonim mengatakan...

horrreeee dah bisa nyetir

belajarnya pake manual transmission apa automatic ?

Haris mengatakan...

Wahhh akhirnyaaa bisa juga khan?
Selamat ya Me.
yang pede nyetirnya

Ferie, Riana & Cyndie mengatakan...

Memee...congrats yaa...
Duh..selalu nih iri liat org bisa pada nyetir haha..moga2 memotivasi gw biar mau blajar jg deh

Anonim mengatakan...

Jeng...jeng,
mo nanya....
selama masa serah terima itu, sudah brapa kali sampeyan nabrak ato naek trotoar ato ngelanggar lampu merah ato yg laen2nya itu ya?
Bwhuekekekekekek :P

*Retha, anderestimet waeeee*

rosa devga mengatakan...

selamat ya..naik gaji jg donk...hihihii...

Jenny Oetomo mengatakan...

Memang kalau nyetir pertama kali keringat dingin keluar semua walaupun pakai ac, tapi lama lam pakai feeling aja Me, Salam

ecy mengatakan...

wah..asyeeekkk nih...kl gw ke solo..sekarang gw punya 2 sopir pribadi( selain si Vivi )tp kesolonya nanti aja ah..kira2 2 tahun lagi kl elo emang dah bener2 punya feeling supir taksi, bisa egal engol dijalan ( kl sekarang yang ada baby gw bisa berojol di mobil loe kali me.. )

Anonim mengatakan...

wiii... pasti seru banget tuh bole bawa mobil ndiri...

jadi inget dulu pertama kali bawa mobil ndiri, tegang tapi seruuu...

dan setelah agak lancar bawaannya pengen jalan mulu, meskipun gak ada tujuan... ha..ha..ha..

jinoell mengatakan...

duh meme namaku kok nggak mbok sebut to???wong aq yo nemenin kamu nyupir, dengan dag..dig..dug hatiku, haduh2 masih nggak disebut...
oalaaahh...

Anonim mengatakan...

Hi Me..gw nemu comment lu di blog gw ya ampuunnnn kok gw gak sadar lu isi comment ya..ckckckck..otak lg kurang beres rupanay :P
Maap ya jeng.

Gmn udah berani sekarang bawa mobil blm? pasti dunk ya..emang enak bs nyetir sendiri kemana mana ;)

Salam kenal lagi ya hihihihihi..

Kind regards..

Haris mengatakan...

Apa kabar Me? lama gak tegur sapa..

Anonim mengatakan...

uptede :D heuhe masih tanggal 21 november neh :D

Anonim mengatakan...

weleh2 pasti gi asik2 nya ter muter ya sampe gak kopen blognya.
eh, klo mo siap mental mesti tabrakan sekali dulu loh hihihihih

Anonim mengatakan...

punya kwahlian baru neh. ajarin donk...hehehhe

Anonim mengatakan...

piye, me... ud ngider sampe mana aja dirimyu...
sekarang ud canggih yah nyetirnya? jangan2 ud jadi sembalap... hehehe...