Jumat, 31 Oktober 2008

dibuatin adikku


sebenernya lagi males banget posting.. akhir2 ini ngga banyak yang bisa diceritakan.. sehari2 ngga ada kegiatan paling juga ngurusin kantor , selebihnya dirumah aja... atau ada sesuatu yang bagus untuk diceritakan... yah ngga ada..
tapi kok kangen juga pingin posting hehe...



akhirnya nemu juga...




hehe.. jangan pada bosen ya..











hmmmmmmmm.....


ni masih berhubungan lagi dengan rumahku..

berusaha untuk buat rumah jadi lebih rapi, karena rumahku punya dobel fungsi... selain sebagai rumah tinggal juga untuk kantor. maka ya sekuat tenaga dan pikiran.. (lebay).. setiap hari aku liat2 rumah, ruang2 mana yang masih harus diperbaiki. karena biarpun jarang dan ngga sering tapi tetep sesekali aku terima klien juga untuk datang berkunjung. kalo tempat tinggalku ngga rapi.. tengsin dong.. secara.. gadis manis kok tinggal ditempat yang berantakan. ya kan ?

dan ku temukanlah.. sudut yang terlihat jelas dari ruang tamu , sangat berantakan.. sisa ruang dibawah tangga, ditempat itu aku fungsikan untuk tempat penyimpanan , aku kasih rak sepatu untuk naruh sendal dan sepatu yang sering dipakai sehari2.


dan karena tempat ini terlihat jelas dari ruang tamu, maka aku beride untuk membuat pintu...


lama juga nyari2 tukang yang bisa buat dan mewujudkan angan2ku.. sempet panggil tukang aluminium segala, tapi setelah diukur biayanya hampir 1 jeti.. hiiiiii.. mahalnya.. mulai deh nyerah...



tapi.. akhirnya .. adikku yang mulai usaha furniture kecil2an.. bawa tukangnya dateng.. aku ngga usah mikir lagi tinggal bilang aja.. mau bikin pintu.. seminggu kemudian jadi dan terpasang dengan cantik.. model yang dibuat adikku sangat simple sesuai seleraku, juga dikasih lubang2 kecil biar ngga lembab karena ruang ini nyatu dengan kamar mandi, kalo ngga dikasih lobang2 angin pasti bakal lembab banget.. yang ada rumah rapi ,tapi ,sepatu2 yang kusimpan disana bakal cepet rusak karena lembab.




aku puas biarpun sedikit yang dikerjakan tapi perubahannya banyak.. lebih happy lagi karena adikku ternyata bisa, ambar bisa buka usaha baru diluar dugaan aku , diluar pendidikannya juga.. secara dia kuliah di psikologi dan ngga sempet lulus.. usaha furniture ini dibuka , hanya diawali karena susahnya ambar memenuhi kebutuhan hidup dan makin banyaknya tanggung jawab dia untuk anak2nya.. mungkin dalam posisi kepepetnya adikku ambar.. maka bisa buat dia lebih kreatif kaya gini...


nah.. sekarang mau pamer.. pamer rumahku makin rapi.. sekalian promosi.. sapa tau ada yang minat bisa pesan ke ambar..

sudut dibawah tangga , sebelum dikasih pintu




setelah tersentuh tangan dan ide adikku.. ambar.. tengkiyu ya sis..




btw.. sekalian disini mau bilang untuk ambar..
jangan takut hadapi hidup , karena ada ALLAH bersama kita..


love u much...





21 komentar:

Melly mengatakan...

Ih cakep jadi rapi, gw juga pengen tangga gw ditutup kei gitu , tp msh bokek, ntar aja deh :D

meme story mengatakan...

to : melly
orang cuma 500rb nek..
adiku tak kirim ke jkt apa ya.. hihi.. padahal guenya yg mau kelayapan ke jakarta

Vidy mengatakan...

Bener Mba, lebih rapi.. Tar deh, kalo aku dah punya rumah mau digituin juga..hihihihhi..
Btw, Mba Me buka kantor apaan(binguungg)?
Enak atuh, nyatu sama rumah yah... Pas lagi ga ad kerjaan, bisa bobo.. ;p

meme story mengatakan...

to : vidy
EO .... iya..kadang2 anak kantor sibuk , ibu nya masih bisa bobo.. wkwkwk.. tegaaaaaaaaaaaa..

Anonim mengatakan...

ya bagus me buatan ambar..

Memang, seringkali... dalam kondisi terjepit/kepepet, justru muncul ide-ide baru yg kreatif. Asal jangan kreatif yg negatif aja ya.

meme story mengatakan...

to : erik
iya mas.. setuju..

Jenny Oetomo mengatakan...

Memang "kepepet" itu enak eh jangan berfikir ngeres maksud saya setuju dengan meme bahwa kepepet akan ada jalan menuju kreativitas, salam

Anonim mengatakan...

heibadd... jadi makin rapi lo, me...
hmmm boleh nih kalo perlu bikin furni bisa sama ambar... tapi dapet harga "kakak" jugak ga ni? gyahahaha...

ecy mengatakan...

bagus me...buatannya kayaknya rapi tuh...jadi pengen bikin juga nih buat lemari dapur...tp kalo disini harganya mahal sih...jadi masih mikir2 dulu...

Anonim mengatakan...

Ihhh jadi bagus (lho, bagus kok ih?) Warna pintu kayunya juga senada ya ma warna pintu kamar mandi, jadi keren...

Aku sebenernya juga pengen buka usaha sendiri, itung2 sampingan lah buat bekel, cuma usaha apa ya???? (bingung) Salut untuk orang2 yg bisa survive dengan usaha yg dirintis sendiri kayak dirimu en adeknya ini, bikin iri...

Anonim mengatakan...

idenya itu loh yg mak nyussss hehehehe, met wiken ya

meme story mengatakan...

to : jenny
tul mas..betul sekali...

to : caroline
kalo unt lu harga musuh nek.. biar untung bnyk hehe..

to : ecy
makanya pesen di adikku ajah.. hehe.. jauh ya.

to : retha
makanya ayo kita berbisnis.. bisnis....

to : kenny

idenya dari... gimana ya biar rumah lebih rapi
hehe..

vivi mengatakan...

gw udah liatttttttttttt wkwkkwkwkw ternyate yg gw liat dipameran kemaren punya ambar toooooooo wkwkkwkw mana gw sampe nulis no hapenye pulak "mebel sumber" untung gw blom telp kalo telp malah gw kira salah sambung wkwkwkkwkwk :LOL:

gw pesen tempat tidur yeeeee yg semalem ;) inget warna list nya pink ama biru muda dasarnya putih :D

dp 2 minggu lagi urusan laki gw hahahhha :D

meme story mengatakan...

to : vivi
dasar dudullllllllll..
ok ok .. nanti gue bilang ambar ya..
melly ngga pesen2 ape gitu unt chacha

Anonim mengatakan...

wah , that looks neat

Anonim mengatakan...

wuih iya eh jadi jauuuh lbh rapi.

pulang batam ntar aku juga mau rapiin rumah. bawah tangga belom dikasi pintu hehe..kirim ambar ke batam deh lol

Anonim mengatakan...

bagus..
terlihat lebih rapi ... :)

Anonim mengatakan...

kesetnya bagus yah...
bisa dipake bolak balik...

hihihihihihihi....

*pengamatan yang tidak pada tempatnya....*

Anonim mengatakan...

keren Me, pintunya. :)

Patty mengatakan...

bagus.. cucok warnanya.
rapih nda kerjaannya ??

Anang mengatakan...

aku juga mau dibuatin gitu biar rapi