Rabu, 15 Oktober 2008

monyet

hari minggu kemarin gue jalan sama temen2 gue, dia punya referensi tempat wisata yang belum gitu beken tapi tempatnya asyik bgt gitu katanya..
karena ngga ada acara maka gue mau aja di ajak jalan kesana...
sampe sana .. aduh.. maaf ya gue ngga tau nama tempatnya yang jelas masih di daerah wonogiri gitu deh...tapi di daerah gunungnya gitulah...
sampe sana bener juga sepi karena mungkin belum banyak yang tau tempat ini.. ngga gitu banyak pengunjung.. tapi asyik.. justru karena sepinya itulah makin nyaman disana.. kaya lagi maen di taman sendiri...

tempatnya ngga gitu luas, ada sungai yang airnya jernih banget, trus juga ada air terjunnya ... yang asyik banyak monyetnya.. monyet2 disini jinak, ngga ngejarah.. mereka ngedeketin kita duduk sopan nungguin sampe kita kasih makanan..


air terjunnya , ada gue hehe.. ( kurusssssss )

nah.. dari sekian banyak monyet yang dateng dan pemandangan indah di sana yang paling menarik perhatiaan gue adalah.. ketika ada monyet yang turun dari pohon , ngedeketin gue sambil gendong anaknya yang masih bayi.... ya ampyunnnnn... lucu banget.... gue belum pernah liat pemandangan kaya gini.. si ibu monyet keliatan sayang banget sama bayinya... di gendong, di belai.. kaya manusia juga..

wah.. tapi.. gue sempet mikir juga kadang manusia bisa bunuh anaknya bahkan yang masih bayi..kalo orang2 yang bisa tega sama anaknya liat ini apa ngga malu ya sama tu monyet ? binatang aja ngga makan anaknya sendiri kan.. bisa penuh kasih sayang gitu..

huh... gue sempet terharu juga.. liat kemesraan si ibu monyet dan bayinya..
hahaha... ngga salah ni ... gue yang manusia justru ngiri sama monyet...

10 komentar:

Bambang Saswanda Harahap mengatakan...

he..he.. petikan pelajaran yang penuh makna

vivi mengatakan...

busetttttttttttt didaerah mana tuhhhhh dohhhh serem deh nek biasanya kaya di tw kan monyetnya sadis-sadis gituh masak sih disitu enggak ??

meme story mengatakan...

to : timur matahari

ya.. pelajaran hidup bisa kita dapet dimana aja dan dng bny cara

To : vivi

jinak kok.. lagian gue kan paham bgt sama teori darwin.. jadi tu monyet makin jinak aja ma gue huahahahaha..

Anonim mengatakan...

Weleeehhh, yg dibahas kok malah si mongki, kirain mo nyeritain tempat wisatanya soalnya kayaknya bagus tuh pemandangan² alam en ada aer terjunnya pula...

maksutnye paham ma teori darwin jadinya si mongki jinak ma elu apaan nek? *takut bertanya, xixixixi*

try mengatakan...

Di daerah mana nih tempatnya, mbak? keknya asyik tuh..:D
Saya pernah liat monyet2 jinak waktu ke Tawang Mangu. Lucu2 deh, soalnya dari tatapan monyet2 itu sepertinya pengin makanan yg kita bawa..tapi takut juga sih heheheh..
Salam kenal,mbak :D

Haris mengatakan...

Iya me... monyet aja sangat sayang sama anaknya, kok ada manusia yg tega buang anaknya ya..

ciero mengatakan...

lucu ya liat monyet sama anaknya, bikin terharu..

meme story mengatakan...

to : retha

ya abis... gue blm pernah liat gendong anaknya seblm ini nek hhihi...


to : try

di wonogiri bu..
salam kenal


to : erik

tu dia mas.. masa manusia kalah ma monyet

to : blue_cat

iya gue blm pernah liat sebelumnya nek...lucu bgt...

Anonim mengatakan...

makanya cepetan bikin baby sendiri gak usah ngiri ama si nyemottttt.
sapa tahu abis ada baby jadi gemuk hihihihi---->>banyak contoh nya

meme story mengatakan...

to : kenny
hahaha.. iya bukkkkkk...... semoga bisa segera ya...