Kamis, 23 Oktober 2008

kabar dari sobat

lama banget gue ngga telponan sama renny sobat gue , yang sekarang ngikutin suaminya tugas di medan. gue dan renny deket dari sejak kuliah.
renny dan gue cocok karena pada dasarnya kami sama2 bocor, tukang nyablak dan tukang jalan.
banyak hal yang gue kagum dari renny selain dia cantik, ngga sombong,ramah, baik hati dan dia tepat memilih pasangan hidup. suaminya ganteng, dari keluarga pejabat, baik ,sholeh dan karirnya bagus. pingin deh kaya dia... kayanya cita2 dia selama ini untuk jadi ibu pejabat bakal terkabul..

nah... terakhir renny telpon dia bilang ada rencana untuk naik haji , udah daftar dan tinggal nunggu dapet kursi. kemarin renny telpon kalo dia udah dapet kursi dan berangkat tanggal 20 november 2008. aduh.. gue happy banget.. secara .. gue inget banget dulunya kita berdua suka gila2an bareng.. sok..sok an belajarngerokok... jalan kesana kemari, ngerjain dan manfaatin cowo, biarpun hanya sekedar biar diantar jemput kuliah, ditraktir makan sana sini, nonton gratis dll... hehe..

tapi akhirnya , renny insyaf duluan hahaha.. setelah menikah renny banyak sekali berubah, selain hidupnya makin mapan, keimanannyapun makin bertambah.. kejutan yang gue liat dari renny tahun lalu.. tiba2 renny mudik udah dengan kerudung, renny udah berjilbab dan terlihat makin cantik...
dan kejutan tahun ini renny naik haji bareng suaminya.. aduh... pingin banget deh... terlebih pingin kaya renny yang bisa membina keluarga yang bener2 sakinah mawadah dan warohmah..
doain mudah2an nanti gue bisa kaya renny ya...


renny dan meme tahun lalu

selamat ya say... panggil gue dari depan ka`bah, biar suatu saat gue juga bisa berhaji...

18 komentar:

Anonim mengatakan...

Alhamdulillah... mbak Reny-nya telah banyak berubah, dan perubahannya sangat positif. Suatu nikmat yg patus disyukuri.

Mas do'a kan... semoga Meme juga mendapatkan kebahagiaan spt Reny. Amiin

vivi mengatakan...

duhhhhhhhhhhhh reny mo naek haji nek salam yeeee kalo telponan lagi :D btw elo keliatan gemuk tuhhh baguss ;)

*gemukin lagi sekarang ya*

Ibeth mengatakan...

Me, foto loe yang ini seger banget :) Setuju sama Vivi, ayo gemukin lagi **coba ke Jakarta seminggu deh, kita bikin gemuk**

Anang mengatakan...

semoga semua doa terkabul... dan bisa seperti mbak reny.... amin

meme story mengatakan...

to : erik
amin mas... pingin bgt dapet yg terbaik juga

to : vivi
iya ntar gue salamin..
dan iye juga ntar gue gemukin

to : ibeth
jamin ya seminggu di jkt bisa gemuk.. klo iya ... berangkat ni
wkwkwk..

to : anang
makasih mas

Anonim mengatakan...

titip doa, me ke temanmu. doain biar memer naek 2 kg hheehhe...cepat dilamar dan naek haji juga

Vidy mengatakan...

kok Mba Me mirip ya, wajahnya sama Renny.. Coba deh, perhatiin fotonya...

Anonim mengatakan...

Eh iya lho beneran, gemukan yg taon lalu, ayo dong digemukin badannya biar kliatan fresshhhhh ^^

yanti mengatakan...

Me.. bagi resep gemuknya dunk, gimana ya bisa sebohay elo.. tuh kan, ada juga yg kagum ma elo ;P

meme story mengatakan...

to : mercuryfalling

iya say aku dah bilang kok ke renny..

to : vidy

hahaha.. beda jauh nekkkk....

to : retha

ok..ok... siapppppp...

to : yanti

ahhhhhh... bisa aja lu....

Anonim mengatakan...

Ya Allah, dengarkanlah, kabulkanlah doanya. Doa orang yg menuju kebaikan. Begitu, kan Meme? Kalo sudah punya pasangan, eratkanlah. Kalau belum punya, cepatkanlah. Amien. Begitu kan, Meme? Salam kenal dari Malang. http://www.kajiankomunikasi.wordpress.com

Herlan Hamdan mengatakan...

amin... semoga cita-cita meme terkabul

Jenny Oetomo mengatakan...

Semoga Meme mendapatkan apa yang diinginkan, Salam

Melly mengatakan...

Iya meme difoto cakep tuh fresh bgt, btw amin mudah2an doa meme terkabul

ecy mengatakan...

wow sempurna amat ya hidup nya reni..eh salah ding mendekati sempurna...karena gak ada manusia yang sempurna didunia ini...so lucky women..

Anonim mengatakan...

gw mengamini doa lo deh, me. semoga terkabul yah...
btw, gw setuju sama semuanya, lo kliatan ayu klo gemukan gitu. fresh banget!

meme story mengatakan...

to : hejis
amin.. ths udah mau bantu doa..

to : .
makasih ya doanya

to : jenny
amin.. makasih ya mas jenny..

to : melly
iya nek.. gue pingin gemukan dikit

to : ecy
ya ituh say, kadang ngiri juga .. tapi.. ya pasti masing2 dari kita dpt jatah yg terbaik juga kan..

to : caroline

ok.. ntar gue gemukin deh...

Anonim mengatakan...

nah situ udah insyaf belum jeung?..hahahahahaha