Sabtu, 18 Oktober 2008

miss naris picnik

seminggu ini bawaannya emang pingin jalan2 untuk liat alam... so.. gue jalan lagi sama temen2 gue, tujuan kita ke candi cetho di tawang mangu.. sengaja gue pergi hari jumat, biar sepi ngga ada pengunjung.. pingin nikmati keindahan tanpa keramaian..

sebelum sampai candi cetho , rombongan gue mampir dulu ke pasar karangpandan untuk beli makanan ndeso.. ngubek ubek pasar dan dapat juga makanan yang mungkin udah hampir punah hahaha.. gue dapet nasi tiwul , nasi jagung berikut lauknya..

seneng banget deh gue dapet nasi tiwul, ni makanan emang susah dapetnya, disolo udah jarang banget di temuin dan gue suka banget...


meme maem TIWUL, suedappppp...

dan di postingan ini sengaja gue mau nampilin photo2 narsis gue.. kemarin VIVI sempet nyari2 photo gue di postingan lebaran di ndeso tapi ngga ada hehe.. kasian kan VIVI pasti kecewa banget .. tapi ya maaf ya neng RETHA ... gue kumat lagi narsisnya... hehe..



ini di candi cetho


dan ini di kebon teh

16 komentar:

Anonim mengatakan...

Meme... moga menikmati pikniknya ya.
Gimana yang minum obat cacing kemarin... ada kelanjutannya?

vivi mengatakan...

busetttttttttttttttttttt beneran dpajang picnya hahhahahha :D

btw di pasargede ada kali nek nasi tiwul ;)

Anonim mengatakan...

ah gak kurus kok. cuma mukanya aja yg tirus

Marlina mengatakan...

aaahh aku juga suka nasi tiwul... duh sdh berapa abad ya gak makan nasi tiwul..

bodimu bagus kok, langsing kayak model Me.

Melly mengatakan...

Nekk pengen gemuk ya? sedangkan gw pengen kurus :D, Btw nga apa2 selama masih bisa narsis,narsis aja terus :D
Asyik ya jalan2 terusss, pengen nih ke solo..

Anonim mengatakan...

Dimaapin kok, dimaapin...ekekekek :P
Btw, nasi tiwul tuh yg kayak gimana seh? Isinya apa aja tuh

Anonim mengatakan...

bawaan orok kale mei :D makanya mo jalan jalan mulu

meme story mengatakan...

to ; erik
iya happy bgt, ngga ada cacingnya mas

to : vivi
besok aku cari di pasar gede deh

to : mercuryfalling
justru tirusnya itu nek yg merusak pemandangan

to :marlina
agak susah cari tiwul skr
haha.. kaya model ?

to : melly
ya ngga gemuk deh.. semok gitu

to : retha
tiwul tuh... susah jelasinnya..

to : medanbloger

bawaan or siapa ya ? hihi

fien prasetyo mengatakan...

si-beibs kq ga ikutan me ?

Vidy mengatakan...

Wow....
Jalan-jalan emang asyik ya Mba...
Pa lagi sambil maem-maem, trus poto2 deeh... HEHEHEHE

meme story mengatakan...

to : duniafien

si beibs kerja dung kan hari jumat..

to ; vidy
yoi say.... asyik kan...

Anang mengatakan...

senangnya bisa jalan2 ya mbak

meme story mengatakan...

to : anang
iya mas...

Anonim mengatakan...

nasi tiwul di jawa sih masih bisa nemu ya, di sumatra sih...mimpi kali yeeeeee

Anonim mengatakan...

tiwulll... aku pengen makan tiwulll... *ayo me pertanggungjawabkan postinganmu dengan mengirimkan tiwul untukkyu* hehehe

meme story mengatakan...

to : nov nov
nanti aja kalo kesolo gue jamu maem tiwul... hihi

to : caroline

haha.. kesolo aja.. basi kalo di paket mahhhhhh..