Kamis, 16 Oktober 2008

obat cacing

ini masih cerita hari minggu lalu.. hari itu sahabat yang udah jadi kakak gue namanya ci bella melahirkan bayi cantik .. asyik... dapet ponakan baru...
dan sehabis dari wonogiri dengan gegap gempita gue ke RS.kasih ibu untuk liat ponakan baru gue, tapi ternyata babynya belum bisa diliat masih di observasi atau apalah ngga ngerti...
dan gue juga nemuin ci bella juga masih di kamar bersalin, masih lemas, cape tapi mukanya berseri2 karena gembira.. exspresi yang langka yang jarang terlihat... gue bisa rasain gimana gembiranya dan bahagianya ci bella .. karena ini anak pertama ci bella.. dan si baby dikasih nama yang cantik REVANYA TAFELIX WIJAYA...



nah karena ci bella masih dalam pemulihan gue ngga boleh nemuin dia lama2, ci bella harus istirahat.
dan dengan berat hati gue keluar dari kamar bersalin, gue duduk diruang tunggu, dan disana gue liat ada timbangan , gue langsung bangkit dari duduk dan naik ke timbangan... gue panggil mba vivid yang emang nemenin gue ke RS untuk ngeliat berat badan gue karena gue ngga yakin dengan mata gue.. walahhhh... ternyata bener.. berat badan gue tinggal 44kg, artinya dari terakhir gue timbang gue udah kehilangan 2kg lagi.. ya ampyunnnnnn....

semaleman gue kepikiran.. pola makan gue ngga berubah.. porsi makan gue juga ngga berkurang.. tapi kok turun lagi..turun lagi.. tadinya gue sempet mau minum obat penambah nafsu makan tapi temen gue bilang jangan takut kebablasan.. jadi kegemukan ntar lebih bingung lagi nuruninnya...
gue pikir2 lagi.. apa jangan2 gue cacingan ya, makanya gue ngga gemuk karena berebut makanan terus.. hehehe...
ah.. sapa tau kan.. so gue pergi juga ke apotik untuk beli obat cacing.. katanya emang sebaiknya kita minum obat cacing minimal 6 bulan sekali... dan sukseslah hari ini gue minum obat cacing...


berharap kalo emang cacingan mereka mati dan makanan diperutku jadi milikku sendiri.. dan sapa tau gue bisa gemuk lagi.. ideallah minimal....

14 komentar:

Marlina mengatakan...

ya ampun Me..cuma 44 kilo? pdhl makannya banyak ya?

meme story mengatakan...

to ; marlina
kurus bgt kan...

Anonim mengatakan...

Mungkin kecapean Me...
Coba minum minyak ikan.

Haris mengatakan...

Meme... kalau cacingan biasanya adi sering lemes gitu

Patty mengatakan...

minum scoot emultion aja. bisa bikin nambah nafsu makan tuh

Anonim mengatakan...

wakkaak kayak aku dulu, rajn minum obat cacing, 6 bln sekali.

eh, me..44 kg itu udah mantap banget. aku aja pengen segitu. ntar nyesal lho kayak aku..melaju dari 41 kg jadi 50 hwaaaaaaaaa tidaaaaaaaaaaaak

Anonim mengatakan...

eh me, pajang pic utuh seluruh badan donk. pengen liat, kurus pa gak

meme story mengatakan...

to : erik
gitu ya mas... emang sih kayanya emang bukan cacingan kok..

to ; patty
iya nyokap juga nyuruh gue minum itu nek.. tapi apa ngga unt anak2 tuh pitamin..

to : mercuryfalling

muka gue jadi tirus bgt nek.. jelek... keliatan tua..
ok ntar gue pajang photonya

Anonim mengatakan...

mungkin kecape'an n banyak pikiran ya...? biasanya 2 hal itu bisa mengaktifkan kelenjar tyroid lho...lbh baik cek ke dokter kalo masih turun terus berat badannya mba,cuma minum obat aja kok...soalnya tetangga aku juga pernah gitu.

meme story mengatakan...

to : rani
iya kayanya emang karena cape dan mikir

vivi mengatakan...

ya amploppp ci bella udh melahirkan ya??? duhh pengen liat anaknya :D

btw nek 44 OMG gw dung sekarang 48 hahahhaha turun juga nihhh 2 kilo sebelll gw maunya 50 biar seimbang ma tinggi :(

Melly mengatakan...

Cepet married deh pasti timbangannya bakal naek :D

Ferie, Riana & Cyndie mengatakan...

Waduhh Mei..moga2 ya tuh cacing2 (kalo ada) pada almarhum semuanya.

meme story mengatakan...

to ;VIVI
yoi cewe nek...
iya nih.. badan gue abis..

to : melly
mauuuuuu.... doain cepet ya

to : ferie, riana
iya kayanya emang ngga cacingan kok