Jumat, 30 Mei 2008

full meeting..

hari ini sibuk, alarm bunyi jam 5 subuh.. rasanya mata masih sepet banget.. tapi mau gak mau harus tetep bangun dan segera mandi karena gue harus kejar kereta kejogja jam 6 pagi, duh.. gue yang biasanya mandi siang , harus berdingin2, untungnya water heater dikamar mandi gue yang biasanya ngadat pagi ini bersahabat.. jadi walaupun pagi2 buta gue bisa mandi pake air hangat.. hari ini gue gak bisa dandan maksimal habisnya.. buru2 sih.. tapi yang penting gue bisa sampe jogja dan ketemu pak bambang untuk breafing acara promosinya..
pinginnya bisa bobo lagi dikereta tapi.. mana bisa... sampe jogja di jemput ko hendra kita meeting di lobby melia purosani, meeting tersingkat yang pernah gue lakuin.. gak sampe sejam semua urusan beres, ini karena gue cerdas kali ya jadi gampang mencerna apa yang di mau pak bambang untuk eventnya, jadi bener2 ak ada sejam.. biar kerjaan kantor gak keteter gue putusin untuk langsung pulang lagi, jam 09.30 gue udah disolo lagi.. keren kan ?
hahaha.. gue cuma butuh 3 jam untuk perjalanan pulang pergi solo- jogja -solo sekaligus meeting...
wah.. bener2 ya.. waktu adalah uang...

dan siang gue ada jadwal meeting lagi untuk event IT Expo, kali ini lebih santai karena gue udah kenal baik dengan klien gue..
jadi biarpun keliatan gak seger karena cape dan kurang tidur gue cuek aja... udah biasa liat gue gini.. buat dia yang penting kerjaan dan tanggung jawab gue beres aja..

aduh.. kalo tiap hari gue bisa sesibuk ini pasti menyenangkan disamping seneng waktu gak berasa berlalunya, pikiran gue bisa fokus ke kerjaan gak cuma ke satu urusan cinta yang sedang gue tunggu hihi...

yah semoga aja besok waktu gue lebih tersita ... hehe.. ketagihan cape gue..
dari pada bengong2 dikantor ujung2nya melow lagi ya kan......

Tidak ada komentar: