Kamis, 29 Mei 2008

sory beibi ..


semalem YM an sama abang...

gw minta baca blog gw karena doi pikir gw YM an juga sama yang lain padahal gak..gw bener2 cuma online sama doi, gw lagi sibuk aja posting blog ini..

nah... doi baca postingan gw dan yang terjadi adalah.. dia ngambeg lagi.. ya ampyun..

mau tau kenapa ????? karena di blog gw , gw sebut doi mantan, dan disana gw tulis bahwa ada doi atau gak ada gw tetep bahagia.. doi tersinggung baca itu..


ya memang gw harus tetep bahagia.. sebenernya kebahagiaan gw akan jauh lebih sempuna jika ada doi disebelah gw .. bersama setiap hari sampai kulit ini keriput dan akhirnya menutup mata..

tapi apa boleh buat ,bukan gw yang dipilih, bukan gw yang buat doi tinggal...


walaupun.. dalam hati, gw masih bisa rasain kalo doi masih sayang dan cinta ke gw...


gw gak pernah biarin doi pergi dari hati gw, bayangan dan memory dia keluar dari rumah gw..


gw buat suasana rumah seolah masih ada dia, gw rubah kamar seolah dia yang akan temenin gw tidur.. seolah rumah ini bakal jadi tempat tinggal kami berdua..

gw buat kamar seindah pantai, awan dan gunung... sebiru hati gw .. hati yang sudah nyaris habis untuknya..


abang...

seandainya semua masih bisa dirubah .. maya masih ada disini buat abang..


abang....

apa yang bisa maya untuk buatmu kembali...

lengkapi hidup maya, sempurnakan kebahagian maya..


maya gak rela..

cerita kita akan menjadi kenangan..


harus gimana...


please help me..

2 komentar:

vivi mengatakan...

waduhhhhhhhhhhhhhhhh sedih lagi mellow lagi udehhhh nekkkk gw nda mau liat badan elo abis lagi cuman mikirin masalah ini common gurl you deserved to have the best *hugs*

meme story mengatakan...

iya say..
thx ya..
doa in ya..