Rabu, 28 Mei 2008

HAPPY DAY


sepanjang hari ini.. indah..

tak satupun yang buat gw sedih ataupun kecewa, mulai dari pagi sampai gw tulis ini


seharian ini... gw ketawa.. dan sakit gak jadi halangan untuk tetap gembira...

orang kantor semua menyenangkan.. ada progres .. ada harapan dan pasti gairah untuk dapat untung makin buat gw bersemangat...


diluar aktivitas kantor.. semua juga lancar.. tadi gw manjain diri sendiri dengan beli baju batik baru , lucu dan murah banget soalnya gw beli langsung ke konfeksinya.. percaya gak cuma 30rb.. dan udah bikin gw gaya, imut dan manis...


seharian ini gw juga manjain perut gw.. gak sebentarpun gw biarin laper.. atas perintah abang hehe.. karena gw harus sehat lagi.. kalo gak gw gak boleh hubungi dia lg... gw gak mau gitu dong... gak ada dia ya kerugian buat gw... karena gw butuh dia untuk ikut ngerasain kebahagiaan gw...

semakin banyak orang yang ikut ngerasain kebahagiaan kita akan semakin banyak kebahagiaan yang akan datang..


jadi ..

mulai hari ini gw bisa teriak..


SELAMAT TINGGAL KESEDIHAN...




2 komentar:

vivi mengatakan...

meme narsis..meme narsis...meme narsis... :P:P:P

meme story mengatakan...

Yooooooooooooo biarinnnnnnnn.....