Sabtu, 31 Mei 2008

my B` DAY Gift...

haloooo.......
hari ini gue ultah 31, tapi gue gak bikin perayaan apapun, gue cuma sedikit bagi2 rejeki ke tukang becak dan pemulung di jalanan, dan vivi sama suaminya yang nemenin gue bagi2in keliling solo.. gue pikir ini jauh lebih bermanfaat.. gue bisa berbagi kebahagiaan.. karena ultah sekarang ini gue happy banget.. smalem tepat jam 00.00 gue dapet ucapan dan kiss dan seseorang tyang teristimewa.. gue gak bisa bilang apapun karena kalo gue berucap sesuatu bakal bikin gue mewek saking terharunya.. gue bahagia banget... terima kasih beibi..




Oia .. gue dapet hadiah tanda cinta dari beibi, dan tanda sayang dari sahabat2 dekat gue ci bele dan vivi, mau liat ?




2 komentar:

vivi mengatakan...

hihihi pake dipejengin pulak kado gw :P btw hepi blesdey ya nek moga-moga semua cita-cita elo terkabul amieennn :D

meme story mengatakan...

iya kan gue seneng banget dapet kado dari lu.. dan semuanya..