Rabu, 28 Mei 2008

Terima kasih Tuhan...

emang gak pernah disangka2 , hidupku berubah.. dalam 3 tahun terakir, aku bisa merubah hidupku jadi seperti ini.. aku tau ALLAH ada bersamaku hingga semua bisa terjadi dengan mudah.. aku yang tadinya hanya wanita desa , yang tadinya orang gak kenal siapa aku.. sekarang... aku bisa pindah kesebuah rumah dengan lingkungan yang sangat bagus..duduk di kantor milikku sendiri, diakui keberadaanku di kota ini... semua karena kerja kerasku sendiri dan tentunya berkat doa dan cinta ALLAH padaku.. aku dipilih untuk jadi seseorang yang berbeda..
banyak hadiah yang sudah aku dapat dari kuasa NYa...
aku telah diberikan banyak hal materi, keluarga yang sayang , sahabat2ku yang selalu ada.. yang bener2 bisa kurasakan bahwa mereka sedih liat aku sedih, mereka tertawa ketika aku bahagia.. mereka merawatku saat aku sakit..
masih ada hadiah lain yang sudah disiapkan ALLAH untukku .. seorang pasangan hidup untuk.. dan pastinya yang istimewa karena aku juga istimewa, bukankah orang yang baik akan dapat yang baik pula..
pada saatnya aku dipertemukan dengannya itulah.. saat terindah untukku,juga untuk keluarga dan sahabatku..
rasanya tak sabar menanti moment ini tapi tak perlu kuatir.. yang terbaik akan datang pada saat yang paling tepat dan indah..

atas semua ini..
aku hanya bisa berucap syukur, yang tak henti..

TERIMA KASIH YA ALLAH...

walaupun rasanya.. sulit dipercaya .. tapi ini nyata.. aku bisa mewujudkan semua angan2ku, harapan orang tuaku, dan pasti aku akan dapat mewujudkan seluruh impian hebatku yang lain.. karena pasti ALLAH tetap bersamaku..

tak ada satu hal pun didunia ini yang dapat dikuatirkan sepanjang kita percaya ada ALLAH disetiap langkah kita..
tak perlu takut untuk melangkah sepanjang bibir kita tak henti berucap syukur...

TERIMA KASIH YA ALLAH...

3 komentar:

vivi mengatakan...

i happy for you too sistah *hugs* Allahuakbar!!!

meme story mengatakan...

bantu doa terus yah..
luv u...

EduArt mengatakan...

Ah,..Meme ini memang bener kalo suka cerewet. Tapi kayaknya kok religious banget sih. So, pasti suka ngotbahi diri sendiri. Dasar putri solo walau cerewet namun lembut (ah, tenane). Yach, benar juga berucap syukurlah senantiasa dalam segala hal! Begicu Me ... . Maapin aja ya kalo my comment kurang sreg di hati. Namanya aja gw jg bru bljr nge-"blog".