Rabu, 28 Mei 2008

gak fit..tapi happy..

hari ini badan masih aja kurang seger.. pilek , meriang dan agak2 radang..
tapi asyik aja bisa manja2 sama mantan..tadi pagi semua nomer hape gw ditelp cuma untuk nyuruh gw makan.. seneng banget.. apapun alasannya yang jelas gw happy banget dia masih care sama gw...
smalem dia minta gw janji untuk udah sehat lagi hari ini... yah... gw usahain unt bisa lebih sehat.. makan banyak dan kerokan .. biasalah orang jawa kampung kalo sakit kalo gak ada ritual kerokan bakal lama sembuhnya..

trus agak siangan jadi tambah penyakitnya.. ihhhh... gw diare.. sebel kan ? gini deh.. kalo dateng satu penyakit yang lain suka ikut2an dateng...
dan apa coba kata mantan dia suruh gw makan salak.. hehe..
tapi.. karena gak ada ya udah.. ku diemin aja...

sekarang sih.. sama mantan atau siapapun gw buat enjoy aja.. gw gak mau sakit.. gw mau happy.. kalo gw happy.. dunia pasti berpihak.. bakal banyak keindahan yang dikirim untuk kita..
bener deh.. coba aja !

2 komentar:

vivi mengatakan...

eheeeemmmmmm-eheeemmmmmm jadiiiii si doi perhatian lagi nihhh ya wessss apapun thats make u happy go for it tapi ingettt ada batasannya yoooo coz i just dont wanna see u to get hurt again :) *hugs*

meme story mengatakan...

ok beibi..
ga usah kuatir...
muachhhh...