Kamis, 29 Mei 2008

luar kota..

tadi pagi ada telp dari ko hendra branch sosro jogja untuk ngundang gue breafing event sosro untuk di solo dan jogja , karena jadwal meetingnya masih jam 17.30 , gue padetin acara..karena gue juga ada perlu untuk beli obat untuk ibu.. jadi sekalian biar gak mondar mandir..jadi gue berangkat jam 15.00 biar sebelum meeting gue masih sempet beli obat untuk ibu, gue berangkat dari stasiun purwosari ditemenin wina..
sampai jogja gue dijemput harry boneng sahabat sekaligus sodara, tapi... aduh.. lamamya.. gak taunya dia sempet kebut2an di ring road katanya ada yang nantangin .. oalah boneng masih aja panasan , macem anak muda aja, begitu masuk mobil dan liat keatas gue langsung ngakat.. tuh mobil udah dikasih sun roof , hehe.. secara mobio boneng honda nova keluaran kira2 tahun 1995 gitu.. hehe.. gaya banget deh.. eh.. gaya pa maksa neng... dan mobil ini juga tetep aja bikin gue tahan nafas setiap kali belok atau lewatin polisi tidur saking cepernya.. takut ada yang nyangkut dan rontok hehe...
tapi gimanapun, naik mobil ini gue berasa bernostalgia lagi karena sejak 12 tahun lalu boneng udah pake mobil ini, dia gak pernah ganti mobil, jadi nih mobil emang mobil modal gaul kita.. gue kembali inget masa lalu , masa dimana kita acaranya cuma jalan2, mondar mandir sana sini ngabisin bensin tanpa mikir...

acara pertama kita beli obat ibu dulu, selesai beli obat, ada telp lagi dari ko hendra yang bilang kalo pak bambang yang mau ngebreaf kita masih otw dari tawang mangu ke jogja.. gubrak dah.. artinya baru sekitar jam 20.00 pak bambang nyampe jogja.. tadinya mau ditunggu aja .. tapi setelah dipikir lagi jam berapa gue bisa pulang solo.. akhirnya kita putusin aja meeting dirubah besok pagi jam 07.00... karena pak bambang ada acara lain jam 09.30 sampai sore..
jadi mau gak mau besok harus ke jogja lagi, walah...itu berarti habis subuh gue harus udah berangkat lagi.. hehe,untung wina masih mau nemenin. its ok lah..demi pekerjaan dan uang... hehe..

karena gue gak jadi meeting, kita ganti haluan nih.. cari makan.. hmm....kita makan di jakal ( jalan Kaliurang ) berempat, gue, wina, boneng dan julian... kita masih aja sama kaya dulu , gak berubah kalo lagi ngumpul.. ngakak2 , konyol2an, dan tentu aja curhat.. kita sadar sih sekeliling kita pada sirik dan sebel banget liat kita abis kita gak cuma bikin berisik tapi juga heboh.. sebentar ngakak, sebentar ngakak... alahhh....cuex aja kapan lagi hayooo.. dan lagi mereka gak juga kenal gue ini ... hehe..aduh.. seneng banget deh pokoknya... gue berasa kembali ke 5tahun lalu...

ya ampun... gak berasa udah jam 19.00 waktunya gue dan wina pulang..gue di drop di stasiun lempuyang.. gue pulang dan besok pagi udah harus sampai dijogja lagi.. untuk ngelanjutin meeting yang tertunda.

huh...nyampe rumah juga , cape tapi.. gembira..
dah ahh.. waktunya bersihin badan dan bobo...

Tidak ada komentar: