Sabtu, 24 Mei 2008

nonton..

sebel bgt tadinya mau nonton P.S I LoVe u...gara2 vivi ngomporin akhirnya nonton iron man, pilem gile.. tapi gak apa soalnya kita nonton ramean lengkap sahabat2 gue.. vivi , ci bela , sama tetangga depan si ibu okem anak 3, seru banget... pulangnya pada manyun biasa karena laper.. enak aja si riza anaknya si okem minta pizza, padahal budget kita wedangan.. kasian dehhhhh..... :P

o iya vi.. gue hajar lu kalo sampe minggu depan P.S i love u nya abis...

btw................................................ thx blognya ya... udah dibikinin , besok ajarin gue lagi yah...

2 komentar:

vivi mengatakan...

wkwkwkwkkwkw gw doain pilem ps i love younye abissss hari ini wkwkwkkwk :P:P:P

btw nek tetangga elo ancoooorrrr tenan hihihi trus bener tuh umurnya 30 ? becanda kali wkwkwkwk 35 kaliii wkwkwkkwkkwk :P

vivi mengatakan...

btw lagi kalo gw ajarin dicatet ye buuu awas kalo sms jam 12 malem lagi gw tampol kalo ketemu wkwkkwkw :P:P:P