Senin, 02 Juni 2008

tiup lilin juga..

meme tiup lilin
ci bella, meme & vivid

meme & ci bella


masih pucat kan

dapet kejutan lagi gue... kmarin pas tgl 31, gue pikir abis bagi2 beras gak akan ada acara apa2 lagi.. gak taunya ci bella dateng kerumah bawain kue tart... aduh... terharu banget, ini udah kue tart ke3 yang gue dapet dari ci bella dia selalu bawain gue kue tart setiap gue ulang tahun ..gue bilang kejutan karena dia kan udah kasih gue dompet jadi kupikir gak akan ada kue lagi.. seneng banget deh, tau kalo kita di sayang bgt sama sahabat.. eh.. udah bukan sahabat lagi kali.. kita uda kaya sodara..ci bella udah anggap gue adiknya, dia juga udah gue anggap sebagai cici gue, yang selalu ada disetiap keadaan gue, sedih , seneng, berlebih dan kurang .. dan karena udah dibawain kue tart lengkap dengan lili 31 akhirnya gue tiup lilin juga.. make a wish...semoga doa gue di ulltah tahun ini kembali di kabulkan ya.. amin. gue juga dapat b day kiss juga dari sahabat2 dekat.. happy banget... sesuatu yang sederhana ternyata bisa buat gue jauh lebih bahagia.. sesuatu yang simple bikin kita lebih seneng..
gak bisa dipungkiri.. hidupku memang indah.. dikelilingi orang2 yang tulus sayang sama gue..
tanpa pamrih sedikitpun...
tanpa maksud apapun.. tanpa tendensi apapun.. selain saling menyayangi.. jadi pingin nangis deh...

hiks....




























2 komentar:

vivi mengatakan...

*hugsssssssss* bagi kuenyaaaaa :D

meme story mengatakan...

to : vivi

abisssssssssss