Selasa, 17 Juni 2008

sakit perut..

ngebetein kan kalo lagi sakit perut , mau ngapa2in males.. mau pergi2 juga gak nyaman.. maka seharian ini gue cuma dirumah.. ngurusin kerjaan tanpa keluar kantor..
ni gara2 ipah.. masak sayur oseng2 cabe.. gimana gak oseng2 cabe sayurnya gak keliatan yang ada cabe dimana2.. pedesnya audzubillah... sebel kan.. mana sekarang kan cabe lagi mahal, gak cuma cabe sih tapi semua mua nya mahal.. mana ada yang murah sekarang ini hayo.. padahal gue udah belanja di pasar gitu , tapi tetep aja sama aja kayanya juga udah ngga ngaruh mau belanja dipasar atau di supermarket .. sama aja..sama mahalnya , sama nguras dompetnya.. huuuu ketauan kan ? wkwkwwk.. biasa ibu2 kalo udah inget dapur bawaannya ngomel aja... marah2 aja, masih mending yang punya suami bisa minta tambahan uang belanja , nah gue.. mau minta siapa.. ujung2nya paling.. kerja lagi , kerja lagi.. hehe.. dah ah, hari ini ceritanya cukup dulu.. oia barusan temen gue nelpon katanya daerah rumah gue bakal dapet giliran mati lampu lagi.. huuuuu.. cape deh ! hiks....

2 komentar:

vivi mengatakan...

duhhh kok malah elo yg sakit perut makanya kalo masak bagi-bagi dung :D

meme story mengatakan...

To : vivi

makanya lu kesini.. dasar....
kualat lu ngga ke rumah gue