Senin, 30 Juni 2008

keliling kota

gue sama mbak devi
hari ini gue keliling kota dari ujung timur kebarat..

gue lagi2 bareng sama sahabat baru gue yang tinggal depan rumah gue mbak devi..

pagi2 bangun tidur kita udah telponan nyatuin rencana jalan, jadilah hari ini gue ngurus kerjaan dianter mbak devi, sesudahnya gue nemenin dia juga ngeberesin urusannya..

asyik banget ... bisa klop.. waktu gue ke alfa untuk ngecek spg gue, mbak devi ngga sekedar nemenin gue tapi dia bisa sekalian belanja. waktu dia minta anter ke pengging liat furniture gue bisa mampir maem sate kambing yang beken disana..


mbak devi itu baik banget, keliatannya jutex tapi sebenernya asyik, tapi emang dia ngga se fleksibel gue, cuma sama yang dia cocok aja dia bisa ngocol dan ngobrol, kalo ngga ya dia banyak diemnya.. kalo gue kan gampang akrab sama orang.

mbak devi itu tipe perempuan yang bisa nyetir laki, dia dominan banget , tapi kalo gue tipe yang nurut laki banget , yang disetir laki banget wkwkwk..mungkin karena kita banyak bedanya makanya kita bisa nyatu ya..
kalo sama mungkin bakal banyak ributnya...


dia sayang banget sama gue,bukan gr tapi ada buktinya,pas lagi share sama dia ,gue jadi terharu banget, waktu itu gue nanya ke dia..

Mbak , menurut lu .. gue umroh dulu atau cari mobil dulu? trus dia bilang.. lu umroh aja dulu, mobil nanti aja, kalo mau kemana2 bilang gue aja nanti gue anterin lu.. hiks.. baik banget kan ?

bersyukur deh punya sahabat kaya gini.. ya mudah2an aja kami bisa saling jaga biar ngga kena masalah yang buat kami pisah.. sahabat kan harta yang mahal harganya

4 komentar:

Anonim mengatakan...

It could give you more facts.

l3l1 mengatakan...

hi salam kenal juga ya... l3l1 itu inisial nama gue hehehe.. kependekan dari leliana.. taip gue lebih sering dipanggil leli. Eo ya?

meme story mengatakan...

To : I3I1
iya.. gue di Eo..
hehe.. asyik soalnya kerja di Eo..

Vidy mengatakan...

Wah..iya.. beruntung banget punya sobat kaya Mba Devi.. Salam buat Mba Devi ya.. ^_^