Selasa, 01 Juli 2008

kwetiau kangen...

beibs, mau kwetiau?
meme & mba devi


maem siang bareng mba devi dimall , hari ini gue pilih menu kwetiau goreng... bukan karena pingin tapi hari ini gue lagi kangen banget sama beibs, si beibs suka banget masakan ini..
hehe.. kayanya ngga nyambung banget ya antara kangen dan makan.. kata mbak devi .. emang lu udah mulai sinting me... hihi....

btw.. hari ini gue dapet berita dari mantan gue, dia udah punya cewe baru, dia share photonya ke gue, dan.... sumpah gue happy banget.. setidaknya dia udah dapet gantinya gue dan orang tuanya ngga masalah..mereka udah dapet restu ngga seperti kami dulu hehehe... hmmm.. gue ikut doa aja yang terbaik..mudah2an lancar..

ehhhhh.. cerita hari ini ngga seru ya.. abis hari ini biasa ajah gak ada yang istimewa..
yang penting ada photo... wkwkwkwk..

2 komentar:

yanti mengatakan...

wah me.. lo baek bener, denger mantan dpt pacar baru malah senang, gue dulu denger mantan dapat pacar baru malah sedih and gw doain pacanya jelek, ndut, jerawatan, panuan dll..

meme story mengatakan...

to : yanti

hahaha...gilingan.. tega bgt say... ya abis kacian dia dunk ntar ngga kawin2.. bis semua pacarnya termasuk gw ngga dpt restu... ntar makin tuwir dianya...