Kamis, 31 Juli 2008

lembur di jalan protokol

biar tengah malam tetep narsis gaya didepan wellcomegate yang lagi dibangun...


hari selasa tgl 29 juli kmarin gue loading lagi , kali ini gue loading di pinggir jalan protokol solo di jalan slamet riyadi, kebetulan gue dapet pyoyek handle promosi IT EXPO , salah satunya gue ngerjain wellcome gate nya, karena wellcome gate ini gong dari kerjaan gue, dan karena terpampang di venue dan ngehadap jalan utama solo maka gue ikut louding make sure aja biar semuanya sempurna.

Dari jam 8 malem gue udah standby dipinggir jalan, gue awasin satu demi satu proses pengerjaan jng sampai ada yang meleset sedikitpun, karena kalo ada yang meleset gue bakal dapet teriakan pedas dari klien, lagian juga gue ngga mau kerjaan gue ngga memuaskan, sepanjang malam banyak bgt orang2 yang berhenti ikut ngeliat proses kerjanya, atau mungkin mereka cuma mau ngeliat gue, penasaran kali ya ada cewe malem2 nongkrong di pinggir jalan bareng tukang2 yang semuanya cowo, sedangkan gue cewe satu2nya... hehe.. bermodalkan sweter si beibs yang tebel gue jabanin sampai jam 3 pagi.. gue ngga berajak sedikitpun, leher gue sampe pegel karena terus2an ngedongak keatas, karena wellcome gate yang gue bangun ketinggiannya sampai 11 meter, gue bener2 liat prosesnya sampai semua On, termasuk lampunya, takut ternyata bolamnya mati. setelah semua kelar baru deh gue pulang, kira2 jam 3 pagi gue ninggalin tempat..dan syukur deh semua lancar.. udah dua hari ini event jalan , gue sama sekali ngga denger ada komplen, artinya panitia puas, lega banget.. ini juga bentuk promosi gue, biar next event gue dipercaya lagi.. mudah2an ya..





ini gaya gue ngawasin tukang yang pada kerja dari jam 20.00 sampe jam 3 pagi di pinggir jalan



10 komentar:

Melly mengatakan...

Hebat euy... kerjaan lu keiknya enak ya, nga stay mulu dikantur tp waktunya juga nga tentu, stamina kudu fit terus dunk buat ngelembur ampe pagi ...:D sukses ya..

vivi mengatakan...

pantesan masuk angin molo lah elo udh tau kerjaan gitu makan seuprit ya jelas masuk angin molo piye toh nek :(

duhhh even besar bakalan traktir gwww nihhhhh hohoho :D hmmmm sweter sape tyuhhhhhhh hohoho :P

Vidy mengatakan...

Ooooo.. pantesan Mba Me kerjaannya selalu memuaskan,bener2 diikutin dan diawasin tuh kerjaan mpe selesei.. Aku juga suka gitu, hasilnya ya beban lebih tinggi dan kerasa cape banget. tapi insyaAllah memuaskan.. tul nda'?? HEHEHEHE... Banyak maem Mba Me, biar ga msk angin... ^_^

Anonim mengatakan...

hihihi, sbl baca kirain model deh :D

selamat ya smoga hasilnya memuaskan buat semua pihak.

yanti mengatakan...

minumnya apa tuh me, extra joss ato fatigon sampe kuat begituuu wkwkkwwk,ngomong2 itu mah bukan cardigan kali, tapi boleroo ;P

meme story mengatakan...

To : melly
iya nek, makin tua gw, dl mah lebih kuat..skr gampang drop

To : Vivi
dulu kan gue ngga gampang masuk angin biar lembur juga.. sweeter abang dong...

To : vidy
iya ni kudu bny maem tp jatah perut mang udah ngga bisa bny..

To ; Kenny
kirain model apa kuntilanak lg nge jeans hihi.. thx yak..

To : melly

minum jamu tahan maluuuu.. hihihi
bukan cardigan,bukan bolero, tapi sweter nek....

Marlina mengatakan...

Minum tolak angin dulu pasti ya Me, sblm nongkrong di pinggir jalan sampe pagi buta, hehehe..

Si beibs itu nyang mana sih orangnya Me? tunjukin dong :)

meme story mengatakan...

to : Marlina
hehe. si beibs blm bisa unt konsumsi publik bo...

inicuma mengatakan...

wah ni dia workoholic sejati. hehehehe

meme story mengatakan...

to : oeoes

biar keliatan sibuk.. biar keliatan sexi buk ? hehe