Senin, 28 Juli 2008

kerjaan gue

tgl 14 sampai 23 juli kemarin , perusahaan gue bikin event autovaganza di solo square...
hmmm.. banyak mobil yang di launching, keren2... waduh.. yang model lama aja belum kebeli udah lahir model2 terbaru hiks...

kalo lagi event gue dan anak2 kantor kerja extra untuk lembur louding, kita mulai kerja setelah mall tutup, sekitar jam 10 malem kita masuk mall dan habis subuh bisa jadi baru kelar, memang sih yang kita lakukan cuma supervisi aja karena yang kerja para suplyer kita sama para peserta. tapi biar gimanapun begadang semaleman itu cape juga, lagian juga kan tanggung jawab kalo ada apa2 otomatis peserta pameran pasti nyari kita, oya.. yang sedikit unik di perusahaan gue, semua pegawai gue ngga ada yang cowo, gue sengaja buat konsep seperti itu biar beda dan unik juga ngebuktiin kalo perempuan itu juga bisa jago hehe...





suasana loading, nyaris semua cowo dan cuma gue dan anak2 kantor gue aja yang cewe, wonder women bo..
auto vaganza diambil dari lantai dua solo square

13 komentar:

Vidy mengatakan...

Wuuwww... kerjaannya pasti ga ngebosenin dan bisa ketemu banyak org kreatif lainnya ya... ^_^

Melly mengatakan...

Wow hebat ya karyw cewe semua... pasti asyikk nih...

Anonim mengatakan...

keyen... mau dong mobilnya satuuuuu aja :D

Herlan Hamdan mengatakan...

wow sibuk banget yah mba sampai begadang

vivi mengatakan...

swettt perasaan kemaren ambar baru ngisi mebel disana jempol dah elo ganti lagi ye nek ?*gw ketemu ambar*

yanti mengatakan...

hebring bener dah lo orang, bener2 cewek preman eh wonder woman wkwkwkkwk

meme story mengatakan...

to : Vidy
iya..asik.. ga bosen..

To ; candle
gue jg mau mobilnya.. mau 3 hehe

To ; new information
iya.. karena kita mulai kerja pas jam tutup mall biar ngga ganggu pengunjung

To : vivi
yg skr udah punya eo lain, iya ambar SPG an di furniture

To ; Yanti
emang tipis ya bedanya preman sama wonder woman wkwkwkwk..

Anonim mengatakan...

wahhh... Meme ternyata wonder woman yak. Met kenal bu wonder woman! :)

meme story mengatakan...

to : dewi
kata yanti preman hahaha.. salam kenal juga..

Anonim mengatakan...

Hi Meme, seneng ya kerjaannya bikin event2 gitu. Jadi inget dulu kerja di advertising company, ikutan juga bantuin kalo ada event di mall...heheh..
Btw, thanks for visiting my blog :)

meme story mengatakan...

to : Felicia

iya ni.. asyik bgt.. biar awet muda..

Anonim mengatakan...

668 3
584 2
148 3
637 8
141 8
336 3
655 7
73 9

meraihbintang mengatakan...

Asyik ngikut nimbrung di blognya meme...