Kamis, 24 Juli 2008

jangan sembarangan terima telpon

kemarin sekitar jam 5 sore, gue kaget ngga kepalang.. gue dapet kabar duka dari arin temen gue.. adiknya yang namanya ani meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas.
ani langsung meninggal ditempat, penyebabnya sepele aja.. ani nekat terima telpon sambil nyetir motor, dia diserempet mobil karena pastinya dia ngga konsentrasi bawa motornya. cuma karena telpon dia harus kehilanggan nyawanya, padahal ani baru 22 tahun, barusan wisuda dan baru mulai kerja, gue kenal ani lumayan deket selain karena adik temen gue , ani semasa masih kuliah sering gue kasih job unt jadi SPG di event2 gue. anaknya baik, cerewet dan yang pasti dia rajin, jadi gue ngga segan ngasih dia kerjaan. tapi hari ini sore ini dia harus ditempatkan ditempat yang ngga mungkin lagi kita lihat...dia hrus mengahap ALLAH, ASTAGFIRULLAH .. umur memang ngga bisa di duga.. sedih , miris, dan takut... inget dosa...
kalo TUHAN berkehendak dengan mudahpun nyawa kita bisa di minta lagi.. maka lebih baik selagi sempat kita dekatkan diri dengan SANG PENCIPTA, dan tentunya menjaga diri dengan baik..
dan dari kejadian ini gue dukung deh.. pihak kepolisian yang ngasih aturan bahwa dilarang menggunakan HP di jalan.. memang bener karena bisa membahayakan diri sendiri, teman , saudara atau orang lain. ya kan..

7 komentar:

Marlina mengatakan...

Kasian ya..masih muda banget..

Kalo di indo aku sering gemes liat orang2 yg suka nelpon -nggak handsfree- sambil nyetir. Sok keren. Gak mikir apa kalo itu bisa bahaya (buat diri sendiri dan buat org lain).

Melly mengatakan...

Duh turut berduka yah moga2 amal ibadahnya diterima ama yg diatas

Iya gw juga suka kesel kalo liat org henponan pas lagi nyetir ganggu bgt dan berbahaya, gw sendiri kalo lg nyetir HP bunyi tak cuekin..

vivi mengatakan...

inalilahiwainailaihirojiun haduh turut berduka nek sumpah kaget denegrnya kemaren masih muda die gara-gara hp:(

iye gw juga suka empeeetttttttttttttt liat org nerima hape atawa telponan sambil nyetir dijalan malahan kadang gw liat org sms-an dijalan lagi nyupir motor OMG SINTING!!!

Anonim mengatakan...

Ya ampuuunn...
turut berduka ya.

Itulah sebenernya pelajaran berharga buat orang² yg ga menghargain hidupnya, sering juga aku ngeliat tuh dijalan yg ga perduli jalanan yang nyetir sambil ngetik sms lah, sambil ngoceh lah, tau gitu mending brenti dulu dipinggir kan ya :(

meme story mengatakan...

to ; marlina, melly, vivi, retha

yah.. gitulah nek... kita mulai dari kita aja, harus lebih hati2 aja, karena ternyata hidup dan mati bener2 rahasia TUHAN

Anonim mengatakan...

wuaduhhh, kasian bgt, she is to young to die :(
emang kadang orang suka ga sopan berkendara. pernah aku liat ada yg naek motor sambil (ga skedar nelpon tapi) nulis sms!! dia ga nyadar klw tindakannya membahayakan diri sendiri n orang laen juga...

meme story mengatakan...

to : st_hart

iya tu... makanya gue ngga mau gitu skr.. takut...