Selasa, 22 Juli 2008

ngga sengaja

kmarin chat sama vivi, biasalah ngegosib , ngalor ngidul seperti biasa..
nah trus ngobrolannya kurang lebih gini

vivi : nek kemarin gue di sotos beli stelan baju murah banget 50rb
Meme : oya..
vivi : itu lho di bawah di minimal yg lagi pada diskonan, gue beli cardigan sama rok
meme : ntar dulu .. lu beli yang pink atau merah
vivi : knapa nek lu tau juga
meme : iye.. gue beli juga yg pink tp cardigannya aja, soalnya yg merah dah ngga ada size nya soalnya yg s ngga muat lu kan tau............... (ting... sensor )
vivi : bhukakaka.. jadi lu cuma 25rb doang dong..


hehe.. dasar kita kagak pernah biarin barang murah... bener2 deh.. modis.. modal diskon
btw vi.. mana punya lu katanya mau di posting, bedanya punya lu unt gawe ya, punya gw cukup gw pakein jeans unt jalan2...

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Sotos??

Aku ngebacanya sotong tau ga sih, bwhuekekekekekek :))

meme story mengatakan...

bwhahahaha.. dasar lu..
sotos : solo square , nek....

vivi mengatakan...

selera-selera untung selera cowok kite beda ye nek bhuakakkakak :lol:

meme story mengatakan...

To : vivi
klao sama lu takut kalah ya.. pasti pada pilih gue ya nek... wkwkwkwkw..