Minggu, 20 Juli 2008

bingung..

rambut gue pas lagi sepinggang

rambut gue bis digunting jadi se leher

rambut nanggung gue


gue lagi dilema ni..
Gue itu sebenernya pecinta rambut panjang, tadinya rambut gue uda sepinggang..
Nah.. pas gue jadian sama si beibs , gue diminta gunting rambut katanya dengan rambut panjang gue keliatan lebih tua, jadi biar lebih segar beibs minta gue gunting rambut.. nah setelah 7 bulan rambut gue udah mulai panjang lagi dan nanggung, semua orang, mulai dari sahabat2 gue, sodara , bahkan nyokap gue minta rambut gue dipanjangin lagi. tapi beibs sempet minta rambut gue di gunting lagi... waduhhh..

nAH.. DI atas gue kasih unjuk 3 muka gue kan ? dengan gaya rambut yang berbeda mana yang dong yang paling pas...

6 komentar:

Ferie, Riana & Cyndie mengatakan...

me, kalo menurut daku, nanggung lbh bagus deh :) Tp lebih penting beibs pasti ya drpd daku wahahaha

Melly mengatakan...

Kalo aku sukanya yang sepinggang lbh ayu nekk... itu pendpt gw loh.

Vidy mengatakan...

Hmm... Panjangnya rambut memberikan tampilan yang beda-beda siy Mba..
Kalo Rambut panjang, mungkin keliatan lebih tua, tapi lebih anggun. Rambut pendek keliatan lebih muda, tapi kadang modelnya mesti cucok biar okey. Kalo nanggung, dari foto siy, oke Mba. Mungkin Mba Me ngerasa jadi agak-agak ribet ya, Huehehehehe.
Nah.. Mba Me maunya yang gmn?

Kalo dari foto siy, menurutku smuanya oke-oke aja. Kalo mu rambut pendek, mungkin bisa diubah modelnya Mba, biar ga bosen gitu.

Hehehehe.. ^_^

meme story mengatakan...

to : ferie
ya iya lah... hehe..
to : melly
gw juga setuju pendapat lu sebenernya nek, makanya kayanya mau gw panjangin dulu, ntar kalo emang bisa merit ma beibs br digunting lg wkwkwk
To : vidy
yuk... emang gaya rambut bisa merubah kesan ya..

Anonim mengatakan...

Dishaggy layer seleher aja, jadi kliatan dari pinggir pendek but ujungnya masi panjang, pasti bagus deh, caya dah ma hair dresser Retha *halah* :P

meme story mengatakan...

To : reth
lebih baik lu kesolo aja nek , bawa gunting rumput...wkwkwkwk..