Senin, 07 Juli 2008

kemarin hari ini

body shop gratisan dari ci bella





meme nunggu taxi mau nge_mall







hari minggu siang gue nungguin vivi dateng katanya mau traktir nonton tri mas getir, ehh.. akhirnya vivi telp karena hubby nya bobo maka batal acara nontonnya, padahal kita kan uda janjian dari malem minggu itupun batal karena vivi lembur ( awas ya vi ! sekali lagi ingkar , BOGEM ! ) untungnya malem minggu gue di ajakin nonton sama ci bella,kalo ngga kan gue pasti manyun aja dikamar, nah sekarang pun ci bella juga yang nyelametin kesepian gue, ci bella ngajakin gue jalan , ya wis gue ke solo square aja nyusul ci bella.. ternyata ngga jadi nonton sama vivi juga ada asyiknya juga.. pas nyampe mall ci bella uda nungguin gue di body shop , dan dia udah bawa dua tenteng tas belanjaan .. trus ci bella sodorin satu untuk gue, Ni mey gue beli dua nah satu untuk lu.. kita samaan ya, biar harumnya sama.. waduh.. girang banget gue.. dalem hati gue bilang ( thx ya vi.. lu batalin janji, nonton juga kan bisa kapan2 wkwkwk ... ) jangan sirik ya vi.... nah pas lagi asyik makan.. vivi telpon kasih tau kalo dia dapet CD nya PS I LOVE U.. horeeeeee... seneng dong gue , secara gara2 vivi juga gue ngga sempet nonton tu film, sekarang vivi juga yang dapetin CD nya untuk gue.. hehe.. gondok gue sembuh nek... gimana ngga ? hari ini gue dapet body shop gratis dan CD baru..




ok.. sekarang cerita hari ini ...tau ngga hari ini gue udah melakukan ketololan, gue ada event di jogja tanggal 8 juli, nah karena hari ini rada sibuk maka gue telat nyampe stasiun dan gue ketinggalan kereta, terpaksalah gue ganti naik bis, karena waktu udah mepet banget jadi asal nyampe aja gue naik bis ekonomi, ehh... baru sekitar 25 menit gue menikmati bis yang panas dan puanasss ini.. ada telp dari klien.. dari seberang bilang.. mbak maya untuk acara besok udah siap semua jadi besok tinggal running aja ... hah.. besok ??? gue langsung buka HP liat tanggal dan ternyata sodara2 .. tanggal 8 itu besok... masya ALLAH... gue langsung bangkit dari duduk.. pak kiri... dan terjunlah gue dari bis .. cari bis lain untuk pulang lagi... huaaaaaaa.... malunya !!!

















9 komentar:

vivi mengatakan...

bhuakakkakakkak kok bisa salah sih nek nyang sore-sore kemaren elo bilang ma gw mo ke yogya itu ?

btw mane batik gw katanya mo ngasih gw biar bisa gw pake jumat nih kerja hihi :P

btw kamis pulang kerja gw mluncur ke rumah elo nek okehh bawa ps: i love you -nya pastiiiii elo nangissssss bombay dehhhh gw aja mewek molo hiks :(

meme story mengatakan...

To : vivi
ok batiknya kamis skalian ya...
awas ingkar lagi..

Ngatini mengatakan...

whakakakakakaak....
makanya, konsentrasi..untung gak lagi naik kereta,coba kalo iya,gmana coba nyetopnya?

meme story mengatakan...

to ngatini
gampang... tinggal bilang masinisnya.. kan kenal.. MEME !

Vidy mengatakan...

Hihihihihi... wah, emang bener ya Mba.. "kalo pintu 1 tertutup, akan terbuka pintu yang lain". Kalo Mba Vivi ga jadi ngajak nonton, eh... malah dapet Bodyshop.. HIHIHIHIHIHI... Ya Ammppuuunnn... nge-mall lagi mba? ck ck ck.. wanita sejati... HUEHHEHEHEHEE... ^_^

meme story mengatakan...

to : Vidy
woi.. jng nyindir gitu duehhhh
jadi malu...
hihihi..

Melly mengatakan...

Bussett ngemall terus me, apa nga bosen tuh hehehe...
Asyikk dpt Bodyshop gretongan...
Btw mang disana batik murah2 bgt ya?

Anonim mengatakan...

Weiittsss...
bodyshopnya dong mau juga eike...
Yg wangi apaan tuh putih, vanilla yak?

meme story mengatakan...

To : Melly
hehe.. bis gmana ngga ada tempat lain selain mall.. bosen sih..
btw murah2 banget makanya hayukkk ke solo.. makanya vivi nagihhhh...

To : retha
wangi lily..
hihi.. berasa lebih wangi gratis soalnya haha..