Kamis, 10 Juli 2008

kembaran baju bobo

daster unt gue, celana unt beibs


gue diketawain sekenceng2nya sama mbak vivid orang kantor gue, gara2 gue pulang bawa daster dan celana pendek batik dengan motif sama untuk gue dan si beibs, gue pingin punya baju kembaran sama si beibs, tapi karena pas ditukang batiknya gue liat daster dan celana pendek dengan motif sama itu, gue jadi kepikiran beli untuk gue dan si beibs , apalagi waktu gue liat model dasternya lucu, ya udah gue beli .... nah biasanya kan orang kalo mau kembaran batik tuh ya baju batik untuk kondangan ,tapi ini gue beli baju bobo , baju rumah... lucu aja kata mbak vivid...

tadi pas gue kasih ke si beibs , doi ngakak.. geli liat ide konyol gue... gue yakin dalam hati beibs pasti bilang ni anak ngga pernah kehilangan ide konyol , gue bilang ke beibs" kapan ya kita bisa pake barengan ? " dia ngakak lagi... ( pingin juga kali ya ? ) huahahaha.... gue emang suka gila, setiap hari aja gue email photo2 terbaru gue ke dia berikut notenya.. gue ngga mau aja si beibs kehilanggan moment pertumbuhan gue ( emang masih ada yg numbuh ? mang baby? )
btw..
seneng banget ngeliat beibs hari ini.. segar dan sehat... hmmmm....



nah setelah di pake, lucu kan ?

8 komentar:

Daniel Witanto mengatakan...

salam kenal
Lucu juga tuh batiknya, apalagi kalo dipake kembar kembaran, wah mantap..

Melly mengatakan...

Wah ide loe boleh juga , apalagi pakenya buat bobo bareng hehehe...

Vidy mengatakan...

HUEHHEHEHE.. ada yg kurang Mba.. Mestinya difotonya barengan sama beibsnya, pake batik2 itu.. hiihihi ;p

meme story mengatakan...

to : daniel
salam kenal juga, hihi..
To : Melly
maunyaa... bobo bareng ? mauuuuu ... wkwkwkwk.. mau diketok pak RT ?
To : vidy
haha.. jng ntar banyak yang sirik...

yanti mengatakan...

wah keren tuh batiknya, buseeet.. pake baju bobo aja pasang tampang narses gitu wkwkwkwk

meme story mengatakan...

to : Yanti
tetepppp dunk...
wkwkwk...

Ferie, Riana & Cyndie mengatakan...

hi meme..thks dah tengok blog ku. btw, itu body langsing ya...pengen deh sekecil itu wkwkwk...kalo dah punya anak gini nih...melarrr. aku link y blog ny

meme story mengatakan...

to : ferie
salam kenal.. iya kali ya nanti kalo ada anak pasti melar, ok