Jumat, 04 Juli 2008

mamam ciang

meme siap jalan..
kerudung yang gue beli
meme dan ci bella


hari ini gue janjian sama cici gue, dia itu sebenernya bukan cici kandung gue,tapi sahabat yang udah jadi kaya sodara sendiri karena saking deketnya kami, akhir2 ini gue sama ci bella udah jarang ketemuan, apa lagi untuk mamam ciang bareng, kami udah sama2 sibuknya sekarang lebih2 ci bella.. tapi kali ini kita bisa ngeklopin jadwal,jadilah kami janjian untuk maem siang di solo square , gue pilih di solo square karena gue mau kenalin ci bela sama GM nya solo square, sebenerna acara hari ini seru .. tadinya yang gue pingin itu maem sambil nyantai dan mau ngegosip akhirnya jadi diskusi kerjaan lagi karena ada GM nya solo square.. its ok lah akhirnya gue berhasil juga ngenalin dua orang yang deket sama gue..

oia tadi sebelum gue ke mall gue sempet jalan2 ke kampung arab sama mbak devi, gue beli kerudung.. gue pingin punya kerudung kata mbak devi bagus investasi jangka panjang hahaha.. tapi ditiap toko yang gue datengin pastilah mereka yang ngejaga toko atau bahkan yang punya toko ngeliatin gue dari ujung kaki sampai ujung kepala karena mereka mungkin agak heran liat penampilan gue , karena gue hari ini pake terusan pendek dan masuk ke toko muslim untuk beli kerudung dan baju iqrom size s untuk gue coba , mereka jadi bengong waktu akhirnya gue bilang gue beli juga tuh baju iqrom ..wkwkwk... mungkin mereka ngeliat gue udah kaya alien turun ke bumi yah..... mereka ngga tau kali kalo gue mau insfaf wkwkwk.. kan katanya jangan liat buku dari sampulnya aja , ya kan... gue hari ini cuma agak saltum ajah... wkwkwk...

4 komentar:

yanti mengatakan...

suitttt suitttt yg pake kerudung, coba jalan berendeng vivi yg pake celana agmon, bener me.. jgn agmon mulu kayak si vivi wkwkwkw

meme story mengatakan...

To : yanti

hehe..gue takut hari ini pake kerudung besok lgs kiamat.. belum siap euy...

vivi mengatakan...

TO YANTI : *pletaks* :P

yeeee sebelon gw pake agamon meme udh make dari zaman jadoel sekarang mo insyaf hihihi *gw blom insyaf* wkwkkwk :P

meme story mengatakan...

To : vivi
jangan ribut di blog gue.. huahahaha