Kamis, 03 Juli 2008

meme blomwood is back

liat tentengan belanjaan gue
mulai hunting di mall

nunggu di jemput ke mall


pernah ngga baca novel shopaholic ? disana ada tokoh namanya rebecca bloomwood , dia itu si tukang belanja saking hidupnya cuma untuk belanja sampe dia terjerat hutang.

nah... hampir begitulah gue dulu.. makanya temen2 gue yang juga baca dan ngikutin cerita shopaholic ngasih gue julukan meme bloomwood hahaha... karena dulu zamannya gue masih kerja sama orang dan lagi seneng2nya punya duit sendiri gue jadi balas dendam karena dng keadaan karena dulunya sering ngga kesampaian untuk beli apa yang jadi pinginan gue.

dan jadilah gue mahkluk tanpa mikir, setiap gue terima gajian gue langsung belanjain barang2 yang gue mau, yang akibatnya setiap minggu ketiga gue pasti udah keabisan uang bahkan untuk makan wkwkwkwk...


tapi sebenernya beberapa tahun ini justru setelah gue buka usaha sendiri gue udah rada2 insyaf gitu wkwkw.. gue bisa mengendalikan diri dan mulai manage duit, gue juga bisa mulai mikirin masa depan, mulai buat tabungan masa depan untuk gue,

nah..nah... tapi entah kenapa penyakit itu kok akhir2 ini agak2 kambuh gitu.. sebulan terakir ini gue belanja.. gue penuhin lagi lemari gue dengan tumpukan baju2 baru...



aduh... kayanya sih ini karena pelampiasan dari banyaknya pikiran gue, gue ngerasa harus manjain diri sendiri, ngehibur diri sendiri ...

hmmmmmmmm... tapi ini pelarian yang salah deh.. gue lepas kendali, gue ngga kontrol..



aduh.. jadi takut kalo ngga bisa ngerem bakal kelimpungan juga gue...


tolonggggggg....

4 komentar:

Anonim mengatakan...

It could give you more facts.

Vidy mengatakan...

HEHEHEHE... jangan terburu nafsu Mba Me.. HAHAHAHA... Gmn kalo Mba Me buat anggaran gitu, misalnya setiap bulan buat beli baju cuma boleh ngabisin duit berapa gitu. kalo dah mencapai angka itu, berarti bulan ini ga boleh belanja lagi. Nah, gitu seterusnya.. :) Kan kalo baju kita terlalu banyak, juga bingung makenya. Sayang kan, menuh2in lemari doank :) Mending duitnya disimpen buat beli gadget baru, buat merit, atau bahkan buat ongkos liburan keliling indonesia.. HEHEHEHEHEHE

vivi mengatakan...

halahhhh blanja-blanji moloooooo mending ditabung buat bekel umroh nekkk atawa buat gw gitchuhhhhh ;) ekekkekekeek :P

meme story mengatakan...

To : vidy
thx ya say.. harusnya emang gitu...
gila ya.. padahal pulang belanja suka nyesel, tapi besokannya masuk mall gitu lg.. hiks...



To : vivi

gue juga udah belanja perlengkapan umroh say..
hehe..