Minggu, 13 Juli 2008

makan di kebun teh

pemandangan indah yang gw liat hari ini, disepanjang perjalanan gw...


hari ini ngga sengaja gw diajak jalan sama temen2 gue, kita jalan kekemuning , kemuning itu di atas gunung lawu, happy banget gue , tadinya gue mikir hari ini bakal dirumah aja rencananya mau bobo sepanjang hari..
ternyata dadakan ada undangan jalan ya wis gw terima dong...

kita berangkat berlima, sebelum berangkat kita mampir dulu ke pasar gede beli camilan, nah kebetulan nyokap tmen gw yang belanja camilan, yang bikin gw bengong yang dibeli tuh.. maeman langka ibunya mas lilik beli nasi jagung dengan sayur, wah ini sih bukan camilan.. tapi enak juga karena seumur hidup gw, gw blm pernah makan nasi jagung, se desa2nya daerah asal gue, tapi gw belum pernah dikasih nasi jagung nyokap gw hehe...

dari pasar gede kita lanjutin perjalanan , naik gunung.. yah.. kita ke puncak.. puncaknya solo...
hmmmm dingin.. menyenangkan sekali..gw ngga pernah ngga bahagia kalo pergi kegunung.. sepanjang jalan seru banget, biarpun ada satu ibu2 yang ikut dengan rombongan kami, tapi ngga buat gw canggung , karena ni ibu gaul juga , bocor abis.. malah banyakan dia yang ngbanyol... jadi ngga masalah kaya jalan sama temen sebaya gitu... asyik banget deh

tujuan kita hari ini maem di kemuning, pemancingan ikan yang dibangun ditengah2 kebon teh gitu..
gw baru sekali ini kesini, wow....
masakannya enak banget, sambelnya mantap, apalagi teh panasnya.. uenakkkkkkkk... manis dan sepet2 gitu, gw curiga tehnya langsung metik dari perkebunan makanya rasanya agak beda dan jadi seenak ini...
mana makan disini murah banget, kita maem berlima sekenyangnya,dan masih bungkus ikan bakar untuk oleh2 segala, habisnya cuman 111.500rebu, gile....murah kan ? sedap banget perut kenyang ,mata kita dimanjain dengan pemandangan indah , yang kita liat alam hamparan teh yang hijau indah banget,dari kejauhan gunung lawu cantik banget, badan sejuk kena semilir angin gunung.. kita bisa nongkrong berlama2 tanpa diusir, kita duduk di sana hampir 4 jam, sampe ngantuk2.. pokoknya menyenangkan banget deh...

nah.. di gubuk diatas perkebunan teh itu, gw nunggu pesanan ikan bakar juga ikan goreng gw dateng, dan keatas gubug itu pesanan makanan gw dianter,di gubug itu pula gw menikmati makan siang gw hari ini.. menyenangkan sekali.. puasssssssssssss.......

11 komentar:

Vidy mengatakan...

aduhh Mba.. oke banget.. Pengen deh jalan-jalan ke sana juga... ^_^

Melly mengatakan...

Keren euy pemandangannya ...
Mana makanannya murmer lage...
Jadi pengen, tapi kpn ya bisa ke solo...

yanti mengatakan...

keliatannya enak maen kesitu, sayang jauh euiiii

vivi mengatakan...

TO MELLY & YANTI : makanya ke solo ikut patty tyh tgl 2-3 agustus mo ke solo tihuyyy :P

sukur deh nek udh nda sedih lagi :D *hugs*

meme story mengatakan...

to : vidy,melly,yanti

makanya pada kesolo ntar ksana.. kalo lg ada duit lebih gw yg traktir.. tapi kalo ngga ya... kalian yg traktir hahaha..

Marlina mengatakan...

asiknya makan ikan bakar di gubuk gitu.. tapi apa gak jauh tuh jalannya ke gubuk..soalnya keliatan persis di tengah2 kebuh teh gitu ya

meme story mengatakan...

to : marlina
ngga jauh kok, malah ada yg lebih ujung lagi jd ngga keliatan asik kali unt duaan hehe.. kalo mau tambah pesanan tinggal ketok kentongan kenceng udah digantungin digubugnya situ...berasa didesa kalo ada maling.. pukul kentongan haha..

Anonim mengatakan...

DiSolo ada kebon teh? Bukannya kebon teh adanya ditempat dingin doang gitu, kan Solo ga dingin, ekekekekekek :P

@ Vi :
Emang si Oma Pat² mo ke Solo? Ngapain?

Anonim mengatakan...

di jakarta yang indah dilihat selain cewe paan ya

Ngatini mengatakan...

enaknya jalan2 tryussss...
jadi pengen...

meme story mengatakan...

To : Retha
kan solo punya gunung hihi..

To : Monsterikan
Cowo kaleeee... hihihi

To : ngatini
ayuk ikutan....