Minggu, 06 Juli 2008

saptu minggu

tiket nonton gue


sabtu sore gue nonton bareng sama ci bella,nia & donny, kita nonton hancock, filmnya lucu banget.. sumpah.. tapi biarpun lucu gue sempet nangis juga sih karena si hancock sama mary itu walaupun saling mencintai tapi ngga bisa bersatu karena mereka manusia yang punya kekuatan super dan keabadian, tapi mereka akan kehilangan kekuatan dan keabadiannya kalau mereka berdekatan atau bersatu, akhirnya mereka memilih untuk berpisah biar tetap memiliki kekuatan dan keabadian untuk menyelamatkan dunia dari kejahatan,mereka memilih mengorbankan cinta mereka duh.. hiks...

hmmm.. pulang nonton kita makan di wedangan pak muji, wedangan ini sebenernya mahal tapi karena uenak jadi ya tetep aja rame, gue kalo ngga lagi ketagihan ngga akan mau maem disini sayang duitnya hargannya bisa 2x lipat dari wedangan biasa.


perumahan gue yang lengang dan berantakan



minggu ini gue dirumah, vivi ngajakin nonton tapi belum tau jadi atau ngga, ihh.. kalo hari minggu gini sepi banget kalo ngga ada acara jalan dijamin bete, gue yang tinggal cuma berdua sama pembantu gue diperumahan yang belum banyak penduduknya makin berasa sepinya, perumahan gue ini perumahan pesan bangun gitu jadi paling baru ada 15 kepala keluarga , mana lingkungan masih berantakan banget matrial dimana2 dan debu pula, pokoknya suasana disini beda banget deh kalo weeks day ramenya audzubillah banyak tukang, nah kalo week end gini suepi banget kaya ngga ada kehidupan ... perbedaan yang drastis, udah gitu tetangga gue tiap week end pasti punya acara kan jadi makin sepi lah suasana di sini , lengang banget sampe suara pembantu depan rumah ngobrol aja kedengeran .

meme bete


dan beginilah kegiatan gue kalo lagi sendirian,ya di kamar aja kalo weekend ngga ada acara, sekarang sih agak mendingan setelah gue mutusin langganan internet dirumah setidaknya ada lagi yang bisa bantu ngusir sepi kalo dulu mah cuma pencet2 remote tivi doang kebayang kan gimana betenya, apalagi gue tuh kalo udah dirumah udah males banget keluar kamar.. sepanjang hari bisa ngendon dikamar aja, coba gue udah ada suami , 3 hari dikamar tanpa tipi tanpa internet juga asyik aja .. wkwkwk... ya semoga deh vivi jadi ngajakin nonton biar gue ngga tua di kamar...

11 komentar:

Ngatini mengatakan...

wo'oooooo...blog baru nih..kok baru berkunjung ke tempat itien..dikasi shoutbox dong mba' mey..
btw,kapan makan2?hahaha..

meme story mengatakan...

To : itien
hmmm... umur blognya udah 3 bln, ayuk kapan maunya ?

Anonim mengatakan...

jadi blog baru nih???

wah,selamat nge-blog y!

Melly mengatakan...

Sama nih me, gw minggu juga nonton Hancock menurut gw filmnya juga bagus walopun agak nga masuk diakal manusia bisa terbang2 gitu hehehe... Biar nga sepi buruan dunk..nikah dan cepet punya anak pasti rame rumahnya meme...
Btw rumahnya bagus minimalis yak?

Anonim mengatakan...

Whooaa...whoaaa....whoooaaaaa!!
Qta sama² nonton Hancock saptu kemaren, ckckckc...kok bisa samaan ya? Jangan² sehati nih *halah* :P


Btw,
emang ga ada suami bikin bete ya bu? Waduh, Retha kudu cepet² cari suami deh kayaknya, keburu ga bisa nahan napsu, wekekekek

*hush Retha, tendangan maut*

Marlina mengatakan...

Pengen nonton Hancock..baru liat trailernya aja.. seru ya kayaknya..lagian aku ngefans ama Will Smith.

Rumahmu pasti bagus ya Me.

meme story mengatakan...

to : bluestcoking
iya..tengkyu

To : melly
andai aku bisa terbang.. iya maunya punya anak punya suami ... iya minimalis.. kapan2 dunk mampir

To : retha
ya.. sehati lagian juga iklanya heboh..
iya ni.. nafsuan bgt huaaaaate

To : marlina
nonton gih.. di jamin nguakak...
btw.. rumahku istanaku lah.. hihi.. gimanapun keadaannya tetep bagus.. secara dptnya banting tulang gitu...

vivi mengatakan...

sory dory strawberry nenek gw ngelembur dikantor ampe jam 8 malem sinting tuh kantor pajak bikin sutris :(

meme story mengatakan...

To : vivi
maafffffffff ?
tiada maaf bagimu coy..

Vidy mengatakan...

Iihhh... asyiikkk bangeetttt, udah punya rumah sendiri.. :) Gimana siy mba, cara ngaturnya biar cpt punya rmh sendiri..? HEHEHE

meme story mengatakan...

To : vidy
ini ajaib say.. hidupku berubah dlm 3 thn terkhir.. ya ini kuasa ALLAH aja..kalo gue sih.. waktu itu cuma loyal sama 1 kerjaan , gue telateni dari gaji 100rb sampe bisa buka usaha sendiri, dari ikut org sampe usaha sendiri tetep aja di EO.. hehe..