Minggu, 03 Agustus 2008

meme,vivi & patty

jalan2 juga gue hari ini , tadinya gue pikir vivi ngga jadi jemput, katanya jam 12 mau jemput tapi dah hampir jam 1 ngga telpon juga, kalo ngga jadi rencananya gue mau nonton siaran ulang result shownya indonesian idol, semalem sebenernya gue nonton tapi ngga kelar gara2nya si beibs telp dia bilang gini... mey, bobo yuk.. udah ngantuk ni... dan gue jadi ikut ketiduran juga, padahal beibs tidur di kostnya gue dirumah,gue ngga tidur juga ngga papa orang ngga bareng ini, tapi ngga tau kok jadi pules juga, bangun2 udah jam 2 pagi gara2 alarm gue teriak... waduh.. kelewatan deh indonesian idolnya.. paginya gue sibuk smsin temen2 gue untuk nanya siapa yg menang.. hore... aris juga yang menang hahaha, trus siangnya gue dikasih tau temen gue ada siaran ulangnya makanya gue tongkrongin tu RCTI... tapi akhirnya ngga kelar juga karena si vivi jadi jemput... tapi ngga papa deh kan ntar bisa liat di infotainment wkwkwk.. niat banget yah...

balik ke cerita hari ini , gue,vivi, patty , mas ahmad,yuli,viany maem di bale padi, sayangnya kita maem disini siang tempatnya jadi keliatan biasa aja padahal kalo malem asyik banget romantis hihi.. tempatnya ditengah sawah dan kanan kirinya ada obornya gitu remang2 dan menu malemnya juga beda , ada sea food , disini kakap goreng telur asinnya top banget, sedangkan kalo siang menunya cuma masakan jawa gitu tapi ngga papa sih yang penting seru karena rame2 makin seru karena ada viany yang lucu banget, ceriwis mana anaknya cantik banget pula.. gemes...hiks... makin pingin punya baby nih..



ni gue sama viany sempet pose di hotel.. cantik kan viany ? gue juga kan wkwkwk...


yang gue heran , belum lagi kita kelar maem disini patty udah nanyain bakso gitu, bakso sriwaru yang uda dipromosiin vivi diblog.. gileeee.. doyan makan juga... ya udah dari bale padi kita langsung meluncur ke bakso sriwaru, ya ampyun..masih kuat aja.. yah.. karena daya tampung perut gue ngga kaya mereka jadi ya cukup pesan 1/2 porsi aja untuk menghormati mereka yang pada ngamuk wkwkwk... hayooo... habis ini sapa yang mau kopdar di solo ? gue tunggu yah...




ini suasana di bakso sriwaru, photo yang di bale padi tengok di blog vivi ya...



8 komentar:

vivi mengatakan...

spiderrrrrrrrrrrrrrrrrrr wkwkwkwkwkkw :P

ya elah meme disriwaru diposting juga pan malu tempatnya butut hihi tapi baksonye enak yo secara tiap hariiii kesono :P

viany lucuuuu padahal lagi nglotakin es batu teteup disuruh poto bergayeeeee hohoho anak sape dulu ya ciii :D

Melly mengatakan...

Basonya kgk difoto sekalian me hehehe.. pan pgn liat penampakannya.
Btw gw pgn ke solo nih....

Patty mengatakan...

Meme.. thx ya dah ditraktir baso. Kl ke bdg gantian gua traktir lue baso enggal ato baso rel dehh.

yanti mengatakan...

hadooohh ngiler eui gue, pengen makan ditengah sawah and nggebakso wkwkwkwk

Vidy mengatakan...

ck ck ck.. makan muluuuuu... ^_^
Wuihh makan di tengah sawah.. Asyik kayanya... Tapi sawahnya bersih kan? ga banyak walang sangit gitu kan? HUEHEHEHEH ;p

Anonim mengatakan...

*abis baca komen oma Pat, langsung angkat tangan*

Retha juga mau ditraktir baso enggal....!!!! Ekekekekekek

Duh, baso...
cape dehh

Marlina mengatakan...

wah iya, memang cantik2 kok semua yg ada di foto :)

udh lbh setahun gak makan bakso, hikss, jadi pengen..

meme story mengatakan...

To ; Vivi
ngga papa kita tampil apa adanya.. yg dekil kantempatnya, rasanya kan bintang 7 haha..

To : Melly
kagak sempat nek.. muka kita lbh menarik timbang penampakan tu baso wkwkw

To : patty
wokehh.. kiata rampok lu kalo kita nyampe bandung yak..

To : Vidy
ayo.. makanya kesolo

To : retha..
wah.. ngga mau ketinggalan....

To : marlina
mudik dunk.. ntar kopdar mamam baso bareng...