Selasa, 12 Agustus 2008

sakit molo...

gue ngga tau ya kenapa kok jadi sakit2an kaya gini.. setiap minggu yang cuma ada 7 hari, gue bisa sakit 4 hari dan sisanya baru sehat. padahal gue kan banyak kerjaan so.. gue ngga bisa istirahat, yang bikin badan gue fit lagi.
setiap liat gue sakit, temen2 gue selalu bilang.. iya mey.. hawanya lagi ngga enak.. jadi pantes aja kalo lu sakit.. tapi setelah gue pikir dan perhatiin .. kenapa kok cuman gue aja yang sakit yang lain pada baik2 aja.. sebenernya ada apa dengan gue...

bokap nyokap gue aja sampe dateng jauh2 ke rumah gue untuk kasih nasehat , badannya dijaga , makan dan istirahat.. terutama pikiran.. jangan kebanyakan mikir.. wah... jangan2 sakit gue emang karena pikiran gue yang ngga jelas ya..
tapi ya mana mungkin dong .. gue hidup tanpa mikir hanya supaya ngga sakit.. jadi manusia yang dikasih otak kan emang supaya di pake mikir , sedangkan gue juga kan manusia.. makanya gue juga mikir.. tapi masa iya berakibat sakit gini.. waduh... bingung juga...

yang sebenernya bikin nyesek tuh.. komentar temen2 gue.. setiap kali ketemu selalu bilang... mey, lu kenapa kok sekarang kurus banget.. kamu ada masalah apa .. bla..bla..bla.. pokoknya komentar mereka tuh selalu yang seolah2 gue ini menderita banget... udah deh..
sampe cape dengernya.. padahal ni..kalo gue ketemu temen2 baru gue.. mereka justru selalu nanya gini.. resepnya apa mey bisa langsing begini... ah... emang ya orang tu punya sudut pandang yang beda.. lain temen lama lain pula komentar temen baru...

tapi yang jelas ni.. gue emang udah ngga tahan dengan kondisi gue yang sakit2an ini.. liat ya penampilan memelas gue.. dengan tato merah panjang2 yang ngga beraturan.. alias kerokan..





duh... pitamin apa si yang bisa bikin fit sepanjang masa..

tulunggggggggggggggg...

23 komentar:

vivi mengatakan...

OMG nenek udah ah jngan mikir kebanyakan nek jelekk tau nggak kurus keik gitu come-on begin new life nekkkkkkkk kaya dulu lagi makan yg banyak ngemilllll ngebaksoooo apa aja deh buat lupain semuanyaaaa *hugs*

Anonim mengatakan...

itu kerokan apa tato mbak ? hehehe :)

salam kenal n cepet sembuh :)

Anonim mengatakan...

ah pasti ada cipok an tuh trus dikerok biar gak kliatan :D

sesibuk apapun usahakan ada waktu buat rehat non....tenangkan pikiran

meme story mengatakan...

to : vivi
iya nek..gue udah mulai ambil sikap kok.. ya semoga aja ngga kaya kmarin2..

To : Panda
kerokan .. biasa wong jowo.. thx ya..

To : kenny
maunya sih..cipokan non.. hahaha..

Anonim mengatakan...

ya ampun Me, gila lu masak kerokan sampe ke leher gitu sih? apa gak tambah sakit non? *binun*

Gmana Me klo olahraga? Katanya sih olahraga bisa bikin badan fit. Tapi olahraganya yg teratur yah. Gw jg baru mulai melek olahraga nih, tiap pagi gw sempetin olahraga walopun cuman 10-15 menit.

Slaen itu, bener kata Vivi.. makan yg banyak dan minum banyak air putih. Gak usah pitamin pitaminlah klo makannya udah banyak, pan pitaminnya ada di makanan. Klo gak napsu makan, coba minum susu. Kayak gw dong, sehari minum susu 2 gelas. *doyan itu sih* xixixi...

satu lagi... EGPlah sama pendapat orang. Gak usah dipikirin yah, yg penting elu happy! ;)

ummmm.. udah kayak dokter blon gw??? wkwkwkw... pet sembuh yak!

meme story mengatakan...

To : dewi
thx ya nek.. thx bgt.. iya ni.. bener bgt kata lu.. ntar gue coba semua yg lu tulis ..

Vidy mengatakan...

Waduhh Mba Me.. Gila, ampe kerokannya di leher2 gitu. Kalo ak malah ga tahan kalo dikerok, hehehe...

Hmm.. aku juga kurus bgt, Mba Me.. Ya, tapi biar kurus asal sehat kan. Nah, Mba Me biar fit, makan teratur dan minuman vitamin. Jangan lupa sayur dan buah..

Hmm.. kalo tentang mikir siy, ya pasti kita akna selalu berpikir, hehehe... Aku juga sering diprotes mba, karena mikir itu dijadiin hobi, alias selalu mikir, HEHEHEHE.. Tapi ternyata ada yang perlu dipikir, ada yang ga karena mu dipikirin juga ga menyelesaikan masalaha, hanya menunggu waktu.. Nah, yang begini ini, ga usah dipikirin, jadi bebannya lebih ringan ^_^

Enjoy your life.. becouse you can't live twice.. :)

catatan salwangga mengatakan...

kalau cuma badan yang kurus, masih gampang. coba kalau hati-nya kurus, berabe kan? ditambah, kantongnya kurus lagi. duuhhh, jangan deh.

saat jiwa menyatu dengan pikiran, saat itulah perasaan tak lagi mengganggu. begitu titian jiwa ketemu, tak ada lagi resah menderu. yang ada hanya sinar senantiasa menyelimuti badan. tak perlu lagi mentari untuk menerangi hari, tak bergantung lagi pada rembulan untuk berjalan kala malam. karena, kaulah mentari itu. kaulah rembulan itu.

so, matahari tak pernah redup kan? apalagi sakit.

Anonim mengatakan...

minum vitamin aja sebagai suplemen ama banyak2 minum air putih...:)

tapi... itu bener kerokan? kayaknya bekas cipokan deh....

ha..ha..ha..

ecy mengatakan...

aduh jeng....itu kerokan apa digigit vampire....bener me kt vivi..harus bener2 jaga tuh kesehatan...jangan sampe kurus lagi ya...COZ yang SERBA TERLALU itu gak bagus...Terlalu Kurus...JANGAN...terlalu Gemuk...JANGAN... YANG SEDANG2 SAJA...( KAyak LAgu Dangdut itu loh...)

ecy mengatakan...

aduh jeng....itu kerokan apa digigit vampire....bener me kt vivi..harus bener2 jaga tuh kesehatan...jangan sampe kurus lagi ya...COZ yang SERBA TERLALU itu gak bagus...Terlalu Kurus...JANGAN...terlalu Gemuk...JANGAN... YANG SEDANG2 SAJA...( KAyak LAgu Dangdut itu loh...)

meme story mengatakan...

To : Vidy
iya non... emang rada ruwet ni...

thx yak..


To : Palungsalwangga
aduh..aduh.. makasih puisinya... itu puisi bukan yak..
To: Aldie
oce.. kalo masalah cipokan mah ngga ucah di liat2in ada tempat yg tersembunyi yg lebih asyik wkwkwkwkw..

To : Ecy
hihi... yuk.. dangdut bgt sih....
ok nek.. nasehat kalian gue denger deh...

Melly mengatakan...

Iya serem gw liat kerokan lu ampe merah begono.. :D saran gw sih sama ama yg laen olahraga dan makan yg byk trus jgn byk pikiran pokone enjoy aja...

Anang mengatakan...

buset kirain abis dicakarrrrr.... mengerikan euy

Anonim mengatakan...

Coba Cordysep produknya TIENS mbak.. Mdh2an bisa cocok bwt mbak..

meme story mengatakan...

to : melly

hihi.. iya say.. thx ya. mang musti ngikutin saran kalian kok

To : anang

iya di cakar2 sama koin...

To : mahardika

ok deh.. btw mahal ngga ?

Jenny Oetomo mengatakan...

Yang penting sarapan pagi walaupun 7-10 suap sempatkan mey, agar tidak mudah masuk angin, Salam

meme story mengatakan...

To : jenny oetomo
iya... kalo 7-10 itu ngga walaupun... 7-10 suap itu sudah porsi makanku.. wkwkwkwk...

Anonim mengatakan...

mosooloooo, me! tega bener... siapa yang nyipok sampe begituhh...
hehehe.

jaga kesehatan, me! kata orang, hati yang gembira itu obat, jadi klo hati lu seneng ga perlu pitamin, dijamin lu pasti fit terus!

semoga sehat terus yak!

meme story mengatakan...

To : caroline

dicipokin macan ngga makan setaon wkwkwkw..

Multama Nazri mengatakan...

sering jalan kaki mbak.....serius...dan jangan di kerok lagi...mudah masuk angin entar..sering jalan kaki aza

meme story mengatakan...

to : multama nazri

ok.. emang kayanya kurang olah raga

Anonim mengatakan...

weleh-weleh itu yang dikerokin kok depannya sih? apa ndak bahaya ngerokin daerah lunak situ?

setauku kerokan ya di belakang ;)