Senin, 25 Agustus 2008

kisah sedih di hari minggu

gue ngga tau lagi menterjemahkan hubungan gue sam si beibs.. disebut apa gue juga ngga tau... dan makin ngga tau..
kemarin sore kak ani kakak si beibs bikin acara slup slupan acara selametan menempati rumah baru...
karena minggu pagi sampe siang gue sibuk nyadran dan si beibs ada acara dikantor maka sehariaan gue ngga ada kontak sama si beibs.
dari pagi kak ani udah nelpon supaya gue cepet2 kesana, begitupun suami kak ani.. tapi gue ngga bisa karena gue ada acara juga.. nah baru kira2 jam 3.30 gue nyampe bekonang dan langsung kedapur ikut bantuin nata2 katering... tiba2 si beibs telp nanya gue ada dimana.. gue bilang udah dibekonang... kok kamu udah disana ngga bilang2 dulu... gubrak... padahal sabtu malam gue udah bilang kalo gue akan dateng diacara itu.. selanjutnya dia sms.. kamu bikin aku bete lebih baik aku pulang lagi... masya ALLAH ini tuh acara kakaknya.. kakak kandungnya.. cuma gara2 sebelum berangkat gue ngga bilang itu dia marah sama gue dan mutusin untuk ngga dateng.. padahal mereka perantauan disini dan cuma si beibs saudara kandung kak ani yang sama2 disolo yang bisa ngedampingin dia , gue bingung.. kok sampai gini banget sih... akhirnya gue bilang ke si beibs kalo gue pulang aja .. biar dia bisa dateng ke acara kak ani.. akhirnya gue putusin pulang numpang taxinya orang katering karena dibekonang ngga ada taxi.. karena kehadiran si beibs lebih penting buat kak ani.. dia adiknya dan gue cuma orang lain... gue bilang ke si beibs kalo gue udah OTW pulang dan gue persilahkan dia ke bekonang..kalo lagi marah dia ngga akan mungkin mau liat muka gue.. tapi entah kenapa sampai acara kelar dia tetep ngga dateng, marahnya ke gue udah bikin dia mutung sampai segitunya... sepanjang jalan gue mikir.. kenapa kok sampai begini banget, kenapa ada cowok yang memperlakukan gue kaya gini... sakit banget hati gue.. sakit... sedikit2 salah... apapun yang gue lakukan salah... gue ngga enak banget sama kak ani gara2 gue adik satu2nya yang disolo sampai ngga dateng di acara pentingnya kak ani.. berkali2 gue minta maaf sama kak ani, menurut gue... kalo ini parah.. di taxi gue udah ngga bisa nahan air mata gue lebih2 waktu tanpa disangka mobil si beibs jalan persis didepan taxi gue.. gue sms kalo gue dibelakang dia.. dan apa balasannya.. iya dan kamu ngga sendirian... ya ampun ... padahal gue dateng kesan sama mbak vivid dia itu pegawai gue dikantor.. apa2an sih... gue udah ngga balas lagi.. gue udah mpet bgt.. sakit dan sedih hati gue...
baru tengah malam si beibs sms lagi isinya.. aku minta maaf ya..aku cuma jealouse aja.. astaga.. dia cemburu karena gue deket sama kakaknya.. entah dia ngerasa ngga diperhatiin kakaknya atau ngerasa ngga gue perhatiin.. tapi yang jelas ini udah nyakitin gue banget.. sedih gue.. sedih dan malu... cuma gara2 masalah kecil gini dia bisa buat gue seperti ini.. udahlah.. gue ngga tau musti ngapain yang jelas gue udah ngomong banyak sama si beibs dan sampe sekarang kami ngga ada kontak lagi.. biarlah.. apapun yang terjadi pasti yang terbaik..

22 komentar:

Jenny Oetomo mengatakan...

Sabar sabar me, salam

Anonim mengatakan...

Sabar ya nek, sabar...
kukasi tau trik cara menghadapi cowok *Cailaahh belagu amat ya Retha, sok ngasi tau sgala* :P

FYR, jalan pikiran cowok yg sebenernya tuh sesuai ma umur dia dikurangi 7 taon.
Maksutnya gini, kalo dia skarang umurnya 30 taon in real, nah pemikiran dan kelakuan dia insidenya tuh sama percis kelakuan anak umur 23 taon...
jadi ya maklum aja kalo cara pikir dan tingkah lakunya childish en ngeselin, gitu..

Susah ya kalo kudu ngadepin orang sumbu pendek alias gampang emosi en cepet marah gitu, yg sabar aja nek nuntun dia buat brubah dikit², doa ma yg DiAtas kalo emang bener dia jodoh lu times will heal, ga ada lari kemana ^^


Sudah saya brenti dulu,
sbelon saya sok panjang lebar nasehatin lagi, kayak yg dah pengaleman ajahh, hehehehe :D

catatan salwangga mengatakan...

dunia, gak sedaun ceplukan. bertebaran dipermukaanya, manusia berbagai type.

gagak kumpule karo gagak
kontul, semana uga. semua sudah ada pasangannya masing-masing. apapun dan bagaimanapun kejadian, yang menorehkan tangis maupun tawa, tak lain dan tak bukan hanyalah "ajang latihan" memperkuat "rasa".

yakin aja "itu" hanya latihan.

bukankah senyum yang kamu harapkan. tapi, saat ia menawarkan senyumnya "dgn ungkapan ma'af-jealous", kenapa harus gantian kamu yang tetap bertahan pada tetesan air mata?

sulit memang, tapi, kamu pasti bisa.

yanti mengatakan...

halahh yg namanya cowok mah emang gitu, kalo lagi nguber2 aja baiknya minta ampunnn.. sehari sms sampe jebol hpnya, giliran dah dapat mah laen lagi ceritanya, dikit dikit marah.. ngambek.. tp jealousy itu artinya dia cinta berat kan ;P

Vidy mengatakan...

Mba Me... Sabar ya..
Cowo emang kaya gitu. Kadang bingung deh kenapa dia bisa baeeekkk banget dan kadang nyebeliinnnn banget...
Tapi itu emang ujian cinta Mba Me, kalo bisa saling berusaha ngertiin, insyaAllah bisa langgeng... Chayo3x, Mba Me....!!!!

Anonim mengatakan...

sing sabar yo, nduk...
itulah cinta. berjuta rasanya... ya cinta ya benci ya kangen ... manis, asem, pait, pedes... semua jadi satu. klo toh beibs itu jodoh dari Tuhan pasti semua akan dilancarkan kok. klo belom ya jangan kuatir masih banyak beibs2 yang menunggumu di luar sana...
tetep semangat yah, me!!!

Bambang Saswanda Harahap mengatakan...

ada sedih..ada tawa..ada benci..ada cemburu.. ada..ada..aja
sabar ya..

fien prasetyo mengatakan...

kuncinya emang bnr sabar me..aku dulu jg gitu kok, pcran bukannya tnpa berantem, malah hampir tiap hari ada aj yg ditengkarin, kalo ngga sbr waaaah udah bubrah semenjak dulu kala, tapi krn niatku baik n cinta jg ma dia yaa bs jg bertahan 6 tahun pacaran n happy ending pula (merit)alhamdulillah..ga usah terlalu dimasukin ati ya,yg penting niat kita baik,itu ajah.ntar sakit lagi looohh...keep smile say..

meme story mengatakan...

to ; jenny oetomo
ya mas.. thx ya..

to : retha
menurut gue si beibs kaya baby lagi..

to : palungsalwangga
tapi jika terlalu sering air mata yg ada apa yg harus dilakukan...

to : yanti
lu bener bgt nek.. tapi si beibs jealous sama kakak perempuaanya..

to : vidy
amin..amin...

to : caroline
iya ya nek... pasti yg terbaik...

to : timur matahari
ya gitu deh, tapi yg sekarang rasanya banyak paitnya

to : duniafien
iya nek doain ya

vivi mengatakan...

duh kalo gw baca cerita ini semakin nambah aja deh kebete-an gw ama si darwin, maaf ye nek tapi emang bener dari lubuk hati gw yg paling dalem tuh orang kayanya enggak worthed deh buat elo gw nulis gini bukan pengen buat elo marah tapi gw ngerti banget pengorbanan elo buat dia dan apa balasannya ?????

nek mulai hidup baru lagi aja ya...tapi jng putus hub elo ama kak ani tetep kontak terus no matter what...mo darwin marah apa kagak die enggak punya hak lagi buat ngelarang elo *hugssssssssssss*

Anonim mengatakan...

busyet deh...memeeeeee pake paragraph donk hwaaaaaaaaa

meme story mengatakan...

to : vivi
ya nek.. gue tau kok lu sayang bgt sama gue.. thx ya..

to : mercuryfalling
hahaha... sengaja tuh.. gue bikin PR untuk mata2 yg pada baca..

Multama Nazri mengatakan...

waduh mbak...sabar ya...emang gitu kalau cowok makanya aku ga suka dengan cowok (hehehe.....karena aku cowok kali)..
sabar ya mbak...namanya juga menjelajahi jati diri...

ecy mengatakan...

duh me..kl gw boleh ngasih saran...lebih baik elo tau sekarang ( kl dia lebih mentingin dirinya sendiri dari pada orang lain ) dari pada nanti loe tau kl kalian udah nikah...jangan pernah berfikir elo akan bisa merubah dia..krn sifat yang seperti itu udah bawaan ( sampai kapanpun tidak pernah berubah ) gw bisa ngomong begini krn gw ngalamin sendiri...sebesar apapun pengorbanan kita buat dia..gak akan pernah berarti di mata dia...kl dia gak bener2 ngangep " you are my Everything "...( baca deh blog gw )

Melly mengatakan...

Karna gw belum tau bener si beibs takut salah ngasih advise, mending sabar dan ngomongin bae2 maunya apa?? dan hubnya elu ama dia mo di bawa kemana?

Anonim mengatakan...

sabar bu!!!

jangan dulu bunuh diri!

*emang siapa yang mau bunuh diri??

Marlina mengatakan...

Sebelumnya maaf loh Me..kayaknya kok si beibs gak dewasa bgt ya? masa jealous sama kakaknya sendiri? kan malah bagus tuh kalo Meme akrab sama kak Ani.. Soalnya kan mungkin nantinya bakal jadi iparan.

meme story mengatakan...

to : multama
ya mudah2an dia bisa berubah

to : ecy
ya nek.. mudah2an aja ada yg lain yg lbh baik, kalo ngga mudah2an dia berubah

to : melly
hmmm... maunya sih dibawa sampai nanti.. sampai mati..

to : bluestockin
cinta ngga akan bikin gue nekat nekkkkkkkkk..

to : marlina
masalah gitu suh.. udah sering gue bilang tapi tetep aja.. diulang lagi.. semua orang juga dicembokurin..

Ibeth mengatakan...

**huggin' Meme**
Sabarlah... orang sabar: makan ati :(

Kalo gw: udah bener deh elu gak contact dulu sama dia, biar dia tau elu juga punya sikap + prinsip, dia gak bisa main2 seenaknya. It's his lost, not yours.

Tapi balik lagi, secara cinta ya, boowww... kadang2 mao dikasih saran apa juga, dipeluk udah meleleh lagi :p Elu yang tau hati loe, dan elu yang lebih tau dia kaya apa.
Yang pasti: You're too precious to be hurted. Cheer up, dear ;)

Anonim mengatakan...

btw, kalo cemburu sama saudara sendiri itu yg paling repot lho ... sangat emosional *sisi cowok*

-setiaji-
www.kodokijo.net

felyina mengatakan...

Men oh men..... ya emang gitu. Susah dimengerti yah? Dasar cowok! *Loh, aku kok melok emosi. Hehehe....*

meme story mengatakan...

to : ibeth
itulah nek.. gue cape sebenernya.. tapiiiiiii...

to : setiaji
ya iya.. sama sodara aja cembokur pa lagi sa org lain

to : fely
haha.. mang ni cowo bikin es...mosi..