Minggu, 10 Agustus 2008

jalan sehat

huahmmmm... masih ngantuk banget waktu gue denger hp gue teriak2 , masih jam 5.30 pagi... gue angkat dan mba devi sohib depan rumah gue yang telp untuk bangunin gue, karena pagi ini warga perumahan gue diundang sama warga kampung belakang untuk ikut acara jalan sehat untuk memperingati 17 agustus,pastilah gue harus dibangunin kalo ngga ya ngga mungkin gue bisa ikutan acara jalan sehat ini , yang ada gue molor.. gue kan paling ngga bisa bangun pagi..makanya gue ngga pernah dapet subuh.. gue bisa subuh itu mukjizat wkwkwk.. yah.. sebagai warga negara yang baik ya kita berpartisipasi... dan biar ngantuk2 gue bangun juga , ikut meramaikan dan ikut seru2an, dan berbondong2lah gue dan warga perumahan gue menuju kampung belakang.. wah ternyata asyik juga acara pagi ini.. gue menikmati dan mulai melupakan mata gue yang sebenernya masih ngantuk banget, sampe di pos ronda tempat semua warga kumpul.. kita dengerin dulu kata2 sambutan dan pengumuman rute jalan sehatnya.. dan gue langsung lemes.. ternyata jarak tempuhnya 4 Km , gile... jalan kaki bo.. secara gue tu ngga pernah jalan , ngga pernah olah raga pula.. mana gue ngga punya sepatu olah raga, gue cuma pake sendal teplek.. pas berangkat aja udah dikomentarin karena cuma pake sendal.. waduh.. lecet..lecet deh...
ah...tapi apa boleh buat.. mau ngga mau kan... pengalaman baru ni.. baru sekali kalinya ini.. kalo dulu jaman masih sekolah sih sering.. tapi kan itu udah puluhan tahun lewat.. sekarang hiks... jalan ??? ehh...ternyata ada untungnya juga.. karena ada acara ginian.. seluruh warga yang satu kelurahan sama perumahan gue keluar semua.. dan tanpa sengaja jadi kaya reuni.. gue bisa ketemu lagi sama sohib sma gue yang ternyata tinggal ngga jauh dari rumah gue, ketemu sama kecengan gue waktu SMA dia tinggal dikampung sebelah gue, ketemu klien gue.. ahhh.. banyak deh.. ngga nyesel deh ikut acara pagi ini...



inilah penampilan ibu2 rumpi dari puri asri pratama ... eit... tapi ngga semua ibu2 sih.. ada satu yg belum ibu2 liat aja perbedaannya dari bentuk bodynya.. wkwkwk...


kalo yang ini kehebohan jalan sehatnya.. wah salut juga ternyata nasionalisme warga kampung gue masih kuat.. rame banget kan...

17 komentar:

Vidy mengatakan...

HEHEHEH.. biar subuhnya ga kelewat, minta teleponin juga tiap subuh Mba..
Wuuiihhhh... ngomong2 kecengan.. awas loh, tar si beibes cemburu pas baca blog Mba Me ini.. ;p
Gimana Mba? udah kerasa segernya udara pagi dan manfaat olahraga jalan pagi? ^_^

Anonim mengatakan...

Wuiihhh, seger neehh ikutan jalan sehat euy, nambah ga semok en bohaynya? Wuekekekekek

meme story mengatakan...

to : Vidy
haha.. minta tiap pagi ditelponin subuh, wah.. mewah bgt hihi..

To : retha
yang ada betis mengkal nek.. gede.. hahaha..

Jenny Oetomo mengatakan...

Semoga awal (momentum)yang baik untuk dapat bangun pagi (subuh), salam

Anonim mengatakan...

waaa... menarik tuh jalan pagi... biar sehat, skrg bumi uda mulai gak sehat kita gak bole ikutan gak sehat...

ayo olah raga!! stop global warming!!

alah... kok gua jadi kampanye gini...
he..he..he..

met kenal :)

meme story mengatakan...

To : jenny oetomo
iya ya, semoga hihihi..

To ; aldie
Yuk.... hehe..

Anonim mengatakan...

ahaha kayak sinetron ajah....!! Sama ku juga dapat subuh karena mukjizat :))

Anonim mengatakan...

solo....?
sama donk..
btw itu foto dimana yah..? kok kayak di daerah manang..

Anonim mengatakan...

makasih, sy bnyk belajar dr sini. salam hangat. (Heidy, 081331607420) :p

meme story mengatakan...

To ; gunawan
haha.. mari kita galakkan bangun pagi..

To : mata
wah.. jeli juga si mata ini.. ini mang deket manang.. karena lokasinya di gentan hahaha..

To : anonim
ya.. kita bisa belajar dari mana aja .. apalagi belajar soal hidup dan kehidupan..

Anonim mengatakan...

numpang ngantuuuk juga nennng :D

meme story mengatakan...

to : mantan kyai
yuk..met bobo hihihi..

Anonim mengatakan...

wah seru juga yak. andai disini ada hehehhe soale perut udah maju neh !

vivi mengatakan...

DUHHH tumben tuh si okem ada bhuahahhahahha nda tukut tuh nek di santronin org-org pada nagih :P

btw nek nyesel loooo enggak nonton soundernalin hihihi :P

meme story mengatakan...

to : mercuryfalling
wah..tapi kalo jalan sehatnya nunggu 17 agustusan yg cuma setahun sekali ngga akan nolong masalah perut gendut deh..

to ; vivi
iya tumben dia keluar hihi..
gw nyesel nek ngga ikut.. tapi badan mang ngga bisa kompromi.. gmana lagi..

catatan salwangga mengatakan...

segala yang rame-rame pancen uenak. jadi semarak. kaya wit jarak. mrajak. jan, kepenak.

coba di bekasi. tapi, mana mungkin orang mau keluar kalau tak ada duitnya.

meme story mengatakan...

To : palungsalwangga
masa gitu sih.. harus ada duit dulu...