Kamis, 28 Agustus 2008

sepatu dan kacamata

waktu itu vivi posting sepatu barunya.. dan sering banget , sebel deh....ngiri gue belanja terus doi... nah.. kemarin gue jalan2 ke mall tadinya ngga pingin belanja , tapi kok di bellagio lagi ada diskon gede.. akhirnya belilah gue satu sepatu, sayangnya semua model yg sebenernya gue suka udah ngga ada sizenya.. maklum kaki gue mungil banget.. yo wis deh gue beli aja sepatu yg masih ada sizenya..yang penting muat.. sering banget deh kejadian kaya gini, waktu jalan2 ke malaysia dan sinpore dulu juga gitu.. banyak banget nyobain sepatu atau sendal bagus tapi ujung2nya ngga kebeli karena size terkecilnya masih kegedean dikaki gue atau emang uda keabisan, so kalo urusan alas kaki .. seringnya gue beli sepatu asal aja, asal dapet yg penting muat, kasihan ya hihihi.. gue ngga bisa gaya2 kaya vivi gitu segala model sepatu punya, bahkan bisa koleksi sepatu ... nah gue.. hiks....

oia sekarang gue udah beneran pake kacamata hihihi.. hari pertama gue pake.. deva anak tetangga gue langsung komentarnya " eh tante maya pake kaca mata, kaya nenek2.." gubrak deh anak umur 6 tahun ini udah menghancurkan rasa pede gue, yg tadinya mau cuek aja , pemikiran gue mau pantes mau ngga, yang jelas kacamata harus tetep gue pake kan.... endingnya gue ngga mau pake kacamata keluar rumah.. cuma kalo lagi di depan compi dan nonton tivi aja gue pake kacamatanya.. auk ah... biz gmana beneran kagak pede sih...


14 komentar:

Anonim mengatakan...

pede aja lagi, me... yang penting dah lunas to? *kaburrr takut ditimpuk pake sepatu bellagio*

Vidy mengatakan...

Wiiii... sepatu barruuu... ^_^
Hahahaha.... gini aja Mba Me, cari kacamata yang sesuai sama bentuk muka, kan banyak tuh model2nya. Kalo kita pake yang sesuai wama bentuk wajah, kacamata malah bisa menunjang penampilan loh...

Anonim mengatakan...

hahahaha...
timpuk aja tuh anak pake sepatu barunya...:p

catatan salwangga mengatakan...

hmmm, sepatu baru, kacamata baru. wajah baru. hatinya juga pasti baru, lebih fresh, lebih seger. amin

vivi mengatakan...

wkwkwkwkwk kok elo ngiri ke gw sih nek kebalik kaleeeee :lol:

btw spokatnya bagusssssssssssss pake celana agamon ama tanktop kerennnnnnnnnnnnnnnnn trus kirimin potonya ke darwin biar die nyaho pas elo jalan ke mall wkwkkwkw *depil mode-on*

mauuuuuuuuuuuuuuu beliiiinnnnnnnnnnnnn dunggggggggggggggg

meme story mengatakan...

to : caroline
udah lunas nenekkkkkkkkkkkkkkk..

to : vidy
tapi tetewupppppppppppp kagak pede

to : aldie
gile lu ngajarin ngga bener.. kasian tu anak hhahahaha..

to : salwangga
makacih...

to ; vivi
beli ndiri lahhhhhhhhhhh
weeekkkkkkkkkkkkkkk..

Melly mengatakan...

Bagus sepatunya ngeces juga...
Pake softlens aja kyk gw lbh nyaman, kalo dirumah baru deh pake kecemete...

Anonim mengatakan...

:D ganti mata ajah :D :)) biar gak di bilang kayak nenek nenek

Multama Nazri mengatakan...

walah mbak kalao anak kecil yang bilang GPP...asal yang dewasa bilang cantik....hehehe..

Anonim mengatakan...

Bwhuakakakakakaka,
ya elu mah omongan anak kecil dimasupin ati, hehehehe..
udah cuek aja nek, cucok kok lu pake kacamata, daripada kaga dipake tar jalannya nabrak tiang, gimana? Yang disalahin si tiang coz nangkring ditengah jalan :P

Anonim mengatakan...

sepatunya keren!

mauuuu dooonnnkkk!!!

meme story mengatakan...

to : melly
softlens ribetnya itu lho nek...

to : medanblogger
tuker mata lu aje ye.. hahaha

to : multama
yang dewasa makin pedes kale komentarnya...

to : retha
hehe... yoi... sekarang udah mulai gue bawa2 di tas kok... dibawa doang booooooooo..

to : bluescokin
beliiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
hehehehe

Anonim mengatakan...

suiitt suiittt..sepatu baru ni ye. pada koleksi sepatu yak ?

meme story mengatakan...

to : mercuryfalling

ngga koleksi.. kebetulan aja