Rabu, 13 Agustus 2008

pagar baru

cihuiiiii...akhirnya kesampaian juga gue pasang pagar untuk rumah gue... tadinya gue ngga mau buru2 pasang pagar, tapi setelah ada tawaran murah gue putusin juga untuk pasang pagar, lagian lingkungan kompleks gue makin rame , walaupun kompleks gue one gate tapi tetep aja gue ngerasa was-was juga,karena makin banyak orang mondar mandir, kluar masuk komplek, gue takut aja motor gue yang semata wayang ini di gondol orang, alasan lain ya demi keamanan diri gue sendiri lah.. secara anak gadis kaya gue yang manisnya kaya gini tinggal sendirian emang butuh pengamanan extra kan ? wkwkwwk... musti ada penjagaan berlapis...

balik lagi ke cerita awal ya hihihi (dasar gue kalo nulis asal2an ) sebenernya pasang pagar ini karena promosi tetangga gue yang berencana pasang pagar juga dan dapet harga murah nah... pas tukangnya datang gue iseng2 aja suruh itungin kalo untuk rumah gue biayanya berapa.. eh ternyata cuma 2.35o rebu dan pas gue tawar 2jeti dikasih.. yah.. ngga mungkin gue mundur dong.. bisa dipagar juga mulut gue kan ? haha...

tadinya gue sempet mikir untuk bikin pagar gue lebih manis kaya tetangga2 gue yang lain, yang dikasih tambahan batu2an, dibuat mainan dari semen, yang ditambahin lampu2..
tapi kok gue rasa ribet banget, gue harus cari tukang lagi, belanja matrial, semen, pasir, batu, dll...wah mumet dah... gue bakal ribet banget .. udah gue sendirian ngga ada yang bantuin mikir, atau bantuin bayarin... wah bisa makin puyeng deh... yo wis deh gue tetep balik ke rencana awal pasang pagar yang hemat dan praktis.. tinggal kasih duit ke tukang besinya..... beres !

pas tiba harinya si tukang pada datang , gue tongkrongin mereka kerja biarpun murah gue mau hasilnya maksimal... ternyata memuaskan juga kok... pelototin ya !


ini rumah gue sebelum ada pagarnya..



nah.. inilah penampilan rumah gue dengan pagar baru.. better lah ya... puas deh...

34 komentar:

vivi mengatakan...

wowwwwwwwwwwwwwwww bagusssssssssss hehehehhe mang udh saatnya dipagerin nek secara gitu hare gene maling dimana-mana :(

btw duhhhhh jadi pengen jual rumah gw pindah kedeket elo ye nek wkwkwkkw :lol: tapi kalo gitu ntar jauh dari rumah nyokap gw dung :(

Anonim mengatakan...

Rumahnya BUAAAGUUSSSSSSS....!!!!
Pengen beli rumah euy...cicilannya berapa sih buat beli rumah yg kayak begitu, aku mo beli aahh satu biji *pletaks! Retha yak, ngayal mulu*

Vidy mengatakan...

Cieee... yang pager baru.. HEHEHEHE...
Rumahnya aja udah bagus kok, apalagi dipagerin.. Mana hasil sendiri pulaa... Muaantteeppssssss..

Anonim mengatakan...

woi rumahnya keren euy ... ada di rumah jam berapa ya jeng :D *kabur*

Jenny Oetomo mengatakan...

Pagarnya serasi kok dengan rumahnya, pintu rumahnya kok dibuka sebelah, ada tamu ya , salam

catatan salwangga mengatakan...

ya, benar. rumahnya bagus. cantik.

tapi, masih lebih menarik penghuninya :)

meme story mengatakan...

to : vivi

ya udah, jual rumah lu .. trus beli deket gue.. asyikkkk...

To : retha

tenang bentar lagi lu beli rumah.. yg lbh bagus lagi..

To : vidy

yuk... thx ya nek..

To : mantankyai

thx ... dirumah.. tiap hari , tiap jam hihi..

To : jenny oetomo

serasi ya... asyik ngga salah pilih model

To : palungsalwangga

suit..suit..tumben ada yang muji penghuninya...

Anonim mengatakan...

rumahnya bagus lho... minimalis...
kapan2 main ksana yah :)

Melly mengatakan...

Rumahnya keren minimalis ... menurut gw pagernya rendah amat ya ...:D apa karna keliatan difoto doang hehehe..

meme story mengatakan...

To : aldi

yuk..mari..kapan mampir ?

To : melly

iya nek.. emang rendah..ngikutin tembok yg batas samping standart perumahan.. biar ngga nambah matrial lg..

Marlina mengatakan...

Bagus pagarnya, mirip ama pagar balkon.

Suka deh liat rumahmu Me. Nanti kalo aku ke Solo boleh mampir ya? heehhe..

meme story mengatakan...

To : marlina

hayuk... mampir.. bawain lajang ya hihihi.. buat teman hidup..

Anonim mengatakan...

wuihhh Pantesan perlu di pagar gitu toh rumahnya :)) kayaknya perlu body guard juga tuh me...! ada lowongan gak mao daftar jug aneh soalnya me kan anak gadis paling manis di komplek :))

Btw thank dah kunjungin blog ku di http://medanblogger.com

Anonim mengatakan...

di pagernya boleh dipasang tulisan:
MANJAT BOLEH
MASUK? MINTA IJIN PEMILIK

meme story mengatakan...

To : medanblogger
iya nih.. lagi cari boryguard all in wkwkwkw..

To : gakpede

tulisan dipagar AWAS PEMILIK LEBIH GALAK DARI ANJING wkwkwkwkw..

Anonim mengatakan...

pagernya keren apalagi rumahnya :)

MERDEKA!!!

Antown mengatakan...

modern style....hehehe

anyway, kerokannya keren jugak. empat jempol deh

salam kenal

meme story mengatakan...

To : antown

nyindir ni.. biasa piyantun jawi. kerokan is the best hihihi..

salam kenal juga ya..

meme story mengatakan...

to : panda
tingkiyu... merdeka !

Anonim mengatakan...

keren rumahnya. keiknya lingkungannya asik ya, me?
semoga setelah dipager pagernya ga makan taneman? (ga nyambung yak? ) *piss*

Anonim mengatakan...

jadi pingin punya rumah (lagi) deket2 situ. biar tetanggaan....(halah...keceplosan lagi)

Anonim mengatakan...

Hhm, rumahnya kweren bho!
dulu beli brp mba?
wah kalo mau punya rumah kaya gini, saya musti nabung brp lama ya....

Bubba mengatakan...

aih, pagernya bagus!

meme story mengatakan...

To : bubba
rumahnya bagus juga ngga ?

meme story mengatakan...

to : caroline
yuk..tanamannya yg makan pagarnya.. lebih jago euy.. hihihi

to : gus

yuk..mari..tetanggaan..

to : malang kota keripik
bisa aja... jng2 rumahmu 5x lebihnya..

Multama Nazri mengatakan...

rumah ama pagar bagus banget...wew ada orang naik tuh dari pagar....dapat camera ya..itu sebelah kiri pake baju hitam....
hhehhehe...salam kenal ya mbak

Ibeth mengatakan...

Pagernya bagus, Me... matching banget sama rumahnya. Tapi kalo pendek gitu, maling tinggal koprol juga bisa masuk kan :)

Mungkin mesti elu alirin listrik biar lebih aman :D **sadomasochist**

ecy mengatakan...

wih..rumahnya bikin ngiler me...aku pengen banget punya rumah model minimalis...tp rumahku modelnya BATAVIA TEMPO DULU..karena waktyu aku beli rumah belum ngetren model minimalis...kl disana rumah model gitu berapa ya me...? luasnya berapa sih..? kl di bekasi pasti harganya dah selangit deh...

meme story mengatakan...

to : multama nazri
hehe..jng dong jng ada maling..

to : ibeth

jng dialirin listrik ah.. ntar rambutku kriting lg..

to : ecy

rumah model batavia keren lagi...

Bambang Saswanda Harahap mengatakan...

rumah yang indah
alamatnya dimana sih mbak?
boleh mampir gak?
he..he..
salam kenal ya

meme story mengatakan...

to : timur matahari

hihi.. solo dong...

Anonim mengatakan...

wah me, pagarnya manis. bener. sederhana and matching ama rumahnya. aku suka deh ama pagarnya

meme story mengatakan...

to : mercuryfalling
sip deh.. berarti pilihan gue ngga salah..

Dhie_MayRi mengatakan...

rumahnya bagus euy... pagarnya juga:)
btw jeng me, your home didaerah sumber baru itu bukan ya??? coz kemarin q dijak pit2an ma pacarku ke rumah2 yang pagarnya hasil buatan bengkelnya dia. rumahnya mirip banget ma rumahmu... hehehe:)