Kamis, 07 Agustus 2008

beibs " B " Day

tanggal 5 agustus kemarin beibs ultah.. pas jam 00 gue smsin, setelah terima balasan gue telp karena pingin ngucapin langsung, ehhhh di reject, juengkelllllllnya...... beibs sms lagi katanya mau merenung , dan gue ngotot mau telpon dulu sebelum dia melakukan ritual ultahnya.. beibs tetep ngotot mau merenung dulu.. endingnya kita ribut.. hehe...

paginya dan seharian beibs ngga mau balas sms atau terima telpon, yah.. senjata pamungkas ngadu ke kak ani kakaknya beibs hihi... nasehatnya tetep sepertu biasa.. ude.. diemin aje dulu, lu kan tau wataknya die gmana, sabar aja ya... gubrak dah.....

tapi biar ribut juga rencana yang udah kita susun bareng ya tetep kita lanjutin, rencananya kita ngerayain bareng tetep jalan, gue koordinasi aja sama kak ani ( koordinasi... macam acara kenegaraan aja.. ) si beibs sih tau beres aja dan masih tetep aksi diemin gue nya...

kita cuma bikin acara keluarga aja ya cuman kita2 aja, diadainnya juga cuma di rumah kak ani..
dan kesepakatannya gue minta semua gue yang handle, gue minta semua hidangannya gue yang siapin jadi gue bawa kue tart, dan bawain semua makanan kesukaan beibs, gue masakin ca brokoli, gue pesenin kwetiaw goreng, gue beliin bakso sriwaru, gue gorengin sosis sapi dan nugget, trus cemilannya gue beliin chocolatos hahaha... cemilan anak Tk tapi beibs suka banget.. dasar bungsu ! hihihi... nah kak ani tinggal nyiapin nasi putih dan es buah aja


kue tart untuk beibs

sampe rumah kak ani, gue liat beibs masih sedikit cemberut hahaha... gue sih sok cuek aja biarin aja beibs emang lagaknya kadang masih kaya baby.. stttt ..
pas gue sodorin kado baru dia lumer.. wuihhhhh... wkwkwkwk.. mukanya jail banget !

acara hari ini sederhana banget , tapi berkesan.. gue udah berusaha kasih yang terbaik aja buat beibs.... ya mudah2an ini bukan ultah terakir beibs yang bisa kita rayain bareng, mudah2an kita masih tetep bareng di ultah beibs tahun depan.. depan dan seterusnya.. hikssss...
amin...


kado untuk beibs isinya tali pinggang hushpupies


beibs... met ultah ya... banyak doa dan luv....



penampilan beibs tampak belakang, kalo dari depan takut banyak yg berebut.. secara si beibs guanteng buanget.. ngga percaya tanya vivi yang sudah sering ikut menikmati ke gantengannya wkwkwkw...

18 komentar:

Anonim mengatakan...

Request foto beibs tampak depan dong say, pan gw jg mo ikutan nikmatin kegantengannya. wkwkwkw....

eniwei.. met ultah buat beibsnya Meme.

ps: kuenya menggiurkan!

vivi mengatakan...

duh met ultah ya nek buat si beibsnya alias siabangnya moga-moga semua impian dan cita-cita kalian tercapai ya cepet meritttttttt punya anak-anak yg lucu :D

btw duhhhhh vivi menikmati kegantengannya?????? OH NOOOO sungguh tidakkkkkkkkk wkwkwkwkkwk he's not my type at all!!! hahahahhahahah :P

Anonim mengatakan...

Settt dah, bukannya disuguhin tampangnya yg ada malah dikasi liat pantat, jadi gimana dong mosok mo ngucapin hepi bersdei sama pantatnya? Wuekekekekek :P

Iya, samaan ma Dewi request kasi liat seupil tampang si beibsnya ;)
Pi bersdei yaa

Vidy mengatakan...

Waahhh... Mba Mey emang pacar yang baek dan romantis :) Walupun sempet ribut pas malem2, tetep aja mau nyiap2in kue dan kado buat beibs-nya.. Semoga awet yah, mpe ke pelaminan.. Slm juga buat beibs-nya, met ultah.. :)

meme story mengatakan...

to : Dewi
hihi.. ntar yah... btw maacih..

To Vivi

tingkiyu.. loh.. pan emang ganteng..
ngga cuma gue kali yg bilang hehhe

To : retha
Yuk.. ntar kapan2 gue posting deh

To Vidy
yaa.. hari2 kita emeng ribut molo...makacih doanya.. amin..

Ibeth mengatakan...

Hi Me... salam kenal :) Happy belated bday buat beibs-nya, hi..hi.. perempuan banget deh loe, niat baik mau ngucapin bday, tapi gara2 hal sepele malah ribut ;)

meme story mengatakan...

to : ibeth
iya.. itulah gue.. suka kagak nyambung.. coz si beibs cuek bgt.. jadinya ya ribut molo..
salam kenal juga yak...

Melly mengatakan...

wkwkwk telat niyh gw, anyway Happy belated besdei yak buat beibs... Moga2 panjang umur dan cepet kepelaminan :D ntar gw kesolo deh kalo lu berdua merit

meme story mengatakan...

to : melly

teyima acih, btw doain aja kami berjodoh yah...

Marlina mengatakan...

hihihi..ayo dong tampak depannya gitu ;)

Selamat ulang tahun ya buat beibsnya :) Moga2 bisa bareng terus ya...en cepet sampe ke pelaminan deh :)

Lu baik banget ya Me, nyiapain semua-muanya buat acara ultahnya.

meme story mengatakan...

to : marlina
amin..amin..amin.. thx ya nek..

btw.. kadang berbuat lebih aja masih dirasa kurang sama dia... hiks...

Jenny Oetomo mengatakan...

Met ultah, semoga bahagia, Salam

Anonim mengatakan...

pengen kuenyaaaa...

Anonim mengatakan...

pengen kuenyaaa

meme story mengatakan...

to : jenny oetomo, senny , bluestockin

thx ya.... makasih doanya.. kuenya abissss....

Anonim mengatakan...

wahhh... dari belakang aja ud keliatan guanteng palagi tampak depan... hehehe...
tapi penasaran juga nih sama penampakan si beibs (kok jadi ikutan manggil beibs yak? hehehe). ayo dong di uplod fotonya biar sama2 kita nikmati kegantengannya. *pissss* (takut ditimpuk roti tart sama meme):P

Anang mengatakan...

waaaa si beb malah tiduran hihihihi.... met ultah beib...

meme story mengatakan...

to : caroline
nanti ya.. gue upload

To : anang
hehe.. thx yah