Selasa, 10 Juni 2008

murah


ini lho batik murah yang gue beli di belakang rumah gue... cuma 30rb doang.. di klewer juga gak akan dapet segitu.. seenggaknya 50rb deh..lumayan kan selisihnya...bisa untuk maem bakso....

kenapa bisa murah ? karena gue belinya di konveksinya langsung.. jadi dia jualnya dengan harga grosir gitu.. biarpun kita beli eceran tetep aja di kasih murah, lebih2 karena gue tetangganya kali ..


jadi kalo pada mau beli batik yang lucu2, hubungin gue aja ntar gue anterin deh.. hehe..

sapa tau skalian pada mau jualan.. kalo gue udah gak tlaten sih jualan ginian..males..hehe..


2 komentar:

vivi mengatakan...

bagussss :D mane katanya mo ngasih gw juga :P

meme story mengatakan...

to vivi :

iya tenang aje.. gue mana pernah ingkar janji.. wkwkwkw..
biz pameran ya..
skr lg bokek..