Kamis, 26 Juni 2008

meeting di jogja


bukan sekedar cari uang aja, tapi memang udah jadi hobby.. kerjaan ini emang udah mendarah daging, selain materi gue juga dapet kesenangan.. kerjaan gue buat hidup gue lebih berwarna, meriah,gue bisa kesana kemari, dan pastinya bisa dapet banyak temen2 baru.. seperti hari ini gue ketemu 6 orang baru... menyenangkan sekali.

hari ini gue ke jogja ada final meeting untuk event grand opening circle K. pertama gue meeting di Grand mercure jogja, setelahnya nyambung meeting lagi dengan pihak management circle K di kantornya di karang kajen jogja, rute berikutnya makan siang sate kambing yang akhirnya bikin kepala gue pening.. menu yang salah.. selanjutnya walaupun pake kliyengan gue tetep ikut survey venue di 3 tempat.. cape banget deh.. tapi happy soalnya orang2 yang gue temui asyik2 gitu.. ramah dan gaul , biasalah orang2 EO pastinya selalu heboh dan gembira wkwkwwk..

aduh.. masih pingin cerita tapi cape... tapi jangan kuatir photonya masih enak diliat kok..

2 komentar:

vivi mengatakan...

duhhh enaknya hidup lo nek :)*iri.com*

meme story mengatakan...

to ; vivi

satu sisi say...... sisi lain lu jauh lebih beruntung, lu punya suami yg sayang bgt sama lu. gw juga iri sama lu.. hidup ngga ada yg sempurna.