Senin, 23 Juni 2008

di kakak ipar

sejak sabtu ribut sama si beibs.. yah.. untungnya malem minggu bisa diselesaikan lagi dengan baik.. dan kali ini si beibs yang berusaha memperbaiki .. kejengkelanku di cairkannya dengan indah..
dan hari minggu pagi2 gue ke rumah kak ani, dia itu kakaknya si beibs, kebetulan si beibs disana karena lagi sakit, beibs minta gue bawain bubur sama sosis goreng untuk maem pagi..

jadi seharian ini gue di colomadu aja ngerawat dan nemenin beibs sampe abis isya ..
seneng banget .. liat beibs bisa makan berkali2 walaupun lagi sakit tapi nafsu makannya bagus jadi pastinya beibs bisa cepet sembuh lagi.

aduh...semua terasa indah hari ini, walaupun ada sedikit keributan karena gue terima telp dari temen cowo gue .. tapi akhirnya setelah gue jelasin dengan susah payah ,semua kembali lagi dengan baik, suasana jadi manis lagi ,hari ini hari yang bener2 bikin gue bahagia banget , bersamanya ,moment yang mulai jarang kami miliki bersama,dirumah cuma berdua aja menjaganya, meladeni, merawatnya, karena begitu gue dateng kak ani sekeluarga pergi ke tawang mangu ,jadilah di rumah cuma kami berdua..
dan cuma gue yang ngurusin segala keperluanya.. cuma gue..

Terima kasih untuk hari ini Ya ALLAH..
beibs, i love u..
lebih dari apapun juga..
terima kasih untuk semuanya..

8 komentar:

Vidy mengatakan...

Salam kenal yah..
Tengkyu udah mampir2 di blog gue..

Kadang, kalo bis berantem, jadi kerasa bahwa emang bener2 sayang sama dia yah.. ^_^

Wuah.. semoga si beib nya cepet sembuh yah.. :)

ecy mengatakan...

jaga baik2 ya me "si beib " nya...jangan sering2 berantem....kl sama2 saling pengertian pasti dunia akan selalu penuh warna..( HA..ha..puitis banget sih gw ) salam ya buat beib nya semoga cepet sembuh...

meme story mengatakan...

to : Vidy

iya.. maacih ya..
keseringan berantem ya cape deh...
hehe

meme story mengatakan...

to : Ecy

iya .. ntar disalamin ya...
lebih indah lagi kalo tanpa berantem kali ya..

Mike.... mengatakan...

mampir ah..numpang baca2..
ttp smangat..

meme story mengatakan...

to : mike

thx mike...

vivi mengatakan...

duhhhhh cepet sembuh yaaaaaa buat beibsssssssssnyaaaaaa :P

btw nek si kak ani ke TW molo ye ;)

meme story mengatakan...

To : iya mereka emang hobby bgt kesana.. pulangnya gue dioleh2in pisang molen yg nyus bgt dr Tw...