Sabtu, 14 Juni 2008

boyolali




rabu lalu tanggal 11 juni 2008 kemarin gue ke boyolali, diajak temen untuk survey lokasi pemasangan BTS baru.. tadinya males banget soalnya perginya pagi2 gitu jam 7.30 gue udah dijemput.. dan lagi daerah tujuannya boyolali gitu loh.. secara.. di boyolali gak ada apa2.. gak ada apa2nya deh dibanding solo .. maaf ya kalo ada yang dari boyolali ngikut baca hehe ngga bermaksud.... sebelum berangkat kita maem pagi dulu di kaartasura maem soto , banget pake oseng babat gitu.. hmmmm .. uenakknya...temen gue tau lagi kalo muka gue udah gak menyenangkan jadi lebih baik dia ngajak gue makan dulu dari pada sepanjang jalan gue manyun aja.. hehe..gue juga ngga kebayang bakal maem apa di boyolali sana , gue ngga tau makanan enak disana...jadi lebih baik tetep maem disolo..




karena perut udah kenyang.. gue udah mulai menikmati perjalanan..sepanjang jalan kita ngobrol .. tapi... perasaan kok gak nyampe2.. jauhnya... ya ampun.. ini mau kemana.. belak belok gak keruan..tapi ternyata daerah yang di survey menyenangkan sekali.. makin jauh kok jalanan makin naik ..indah banget... kanan kirinya sawah.. pinggir jalan banyak pohon besar.. sejuk banget... ternyata gue dibawa kedaerah tinggi , dipegunungan gitu deh... dan kalo kita liat kedepan pemandangan gunung jelas banget didepan mata gue...


hahaha.. gue sampe terkagum2.. hawanya dingin , sepi.. aduh.. ternyata perjalanan kali ini menyenangkan sekali..dan ternyata diatas sana diatas gunung ini ada pabrik tekstil besar.. hehe.. gue heran kok mereka bangun pabrik di pegunungan gini ya..apa gak salah.. atau gue yang emang rada2 kampungan jadi gak tau kalo digunung juga ada pabrik..hehe..sayangnya temen gue gak mau ambil photo gue disana ditempat yang punya pemandangan bagus, padahal gue udah nafsu mejeng banget.. huh.. sebel.. tapi gak apalah.. gue masih sempet ambil photo tuh gunung.. keren banget deh....




jadi yang tadinya gue berangkat manyun2, pada akirnya gue jadi makin manyun karena udah waktunya pulang.. hiks... rasanya pingin lebih lama disini.. tapi ngga mungkin , temen gue masih ada kerjaan lain, gue nya juga harus balik kantor...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

I could give my own opinion with your topic that is not boring for me.