Selasa, 10 Juni 2008

gak mau sakit lagi


minggu kemarin gue sibuk banget.. hari sabtu ke jogja.. senin kesemarang.. sendirian pula...

berangkat jam 6 pagi , jam 2 siang uda nyampe solo lagi.. secara perjalanan solo- smg 2,5 jam...

aduh.. pegel2...

tapi mau gimana namanya juga kerja.. tetep harus di jalanin dan tetep semangat seberapapun berat dan ribetnya.......

yang pasti .. gue gak mau sakit lagi kayak bulan lalu.. nyiksa banget deh sampe suara ilang , berhari2 mau ngomong aja susah udah kaya roker nyanyi tanpa nada dasar, juelek banget.. dan pastinya ngga enak banget didenger kuping.. semua itu juga karena salah gue sendiri sih yang ngga ngejaga badan dengan baik.. yang terlalu cuex dengan kesehatan sendiri.

sekarang gue ngga mau gitu lagi.. gak mau sakit lagi gue bnyk kerjaan.. banyak tanggung jawab.. jadi kalo badan udah mulai meriang diantem pake vitamin c gue yang tadinya takut banget suntik gue mau aja sekarang kedokter cuma untuk suntik vit c seminggu sekali..tapi ternyata suntik itu ngga terlalu nyakitin juga hehe.., gue sekarang juga gak mau telat2 makan lagi biarpun porsi makan gue gak bisa ditambah lebih banyak dikit , tapi setidaknya kalo gak pake acara telat makan kan badan juga ngga protes, acara tidur pun sekarang gue jadiin prioritas asal mata mulai ngantuk dan badan mulai cape2,gue masuk kamar dan rebahan.. sadar dirilah.. tulang uda mulai tua hehe.. kalo gak kita sendiri siapa yang mau merhatiin.. secara.. pacar aja gue ngga punya.. saudara .. mereka udah punya keluarga masing2 jadi.. otomatis perhatiaan lebih terfokus keurusan pribadi masing2.. dan.. sekarang gue juga mulai rajin minum jamu lagi.. untuk jaga badan juga all in.. biar tetep vit.. lagian perempuan jawa harus doyan minum jamu kan.. hehe.. biarpun pait kaya apa tapi kalo inget manfaatnya.. ya.. telen aja sambil meringis.. hehe..


pokoknya kesehatan penting banget deh, kalo lagi sakit kita mau dandan seheboh apapun juga gak akan keliatan cantik.. yang terlihat pasti pucat dan kuyu.. huuuuuu.. kalo gitu terus gimana mau dapet pacar baru yang lebih ok ya kan.. sakit itu rugi besar deh...

coba liat deh tampang gue kalo lagi sakit.. kasian banget kan.. tuh... mana bisa keliatan sexi.. kerokan dimana2... hahaha...

5 komentar:

wku mengatakan...

solo selalu bikin saya kangen...

meme story mengatakan...

to : wkurniawan

solo emang gak ada matinya.. asyik terus...

Anonim mengatakan...

Minum CDR bu biar penyakit bablas
*halah*

Selamet kenal ^^

ecy mengatakan...

sebelumnya salam kenal ya me...vivi sering cerita tentang elo loh...btw sehat itu emang yang paling utama non...bokap gw aja dari dulu selalu apa2 dikaitkan dengan olah raga...nilai gw waktu sma dulu turun ..gw disuruh olah raga..mobil gw nyerempet becak..gw disuruh olahraga ( pedahal kl dipikir hubungnnya apa ya...tp kt bokap sih kl kita olah raga kita akan terbisa SIGAP ..itu katanya..)jd uang emang penting tp kl kita sakit uang gak bisa kita gunain unuk seneng2 kok...jaga kesehatan ya...

meme story mengatakan...

to : ecy
salam kenal juga yah..