Selasa, 24 Juni 2008

cari balon


hmmmmmmmmmmmm.... ke jogja lagi, hari ini tujuan gue adalah cari dekorasi balon untuk event grand opening circle K dijogja jadi untuk dekorasi tetep gue siapin dijogja, tapi untuk talentnya gue impor dari solo hehe.. oia belum cerita yah.. kebetulan tanggal 27 besok gue dapet kerjaan untuk handle seremonial grand opening cirkle K jogja yang buka 3 gerai baru..
biarpun kantor gue di solo tapi kalo ada kerjaan di jogja tetep aja gue kerjain, karena dijogja gue punya temen2 yang bisa ngebantu gue.. kaya julian yang selalu setia anterin gue kemanapun tujuan gue,termasuk setelah urusan balon kelar kita jalan2 , langsung kabur ke mall, ke amplaz.. gue mau belanja, karena di centro amplaz lagi ada diskon gede2an , ngga mungkin kan gue lewatin,setelah puter2 akhirnya gue dapet juga kemeja2 keren dengan diskon 50% hehe.. pasti belum tau kan kalo gue ini cewek modis ? artinya cewek modal diskon hehe..
bagi gue ya .. beli barang tanpa diskon itu hukumnya haram
meme & julian melepas lelah

4 komentar:

Mike.... mengatakan...

wahh..ada diskon di centro???mau juga ah...

Anonim mengatakan...

wah, apalagi saya yg mahasiswa...doyan abis ama diskon. pokoknya yg penting murah deh!

meme story mengatakan...

to : Mike
iya tuh.. buruan

To : macangadungan

diskon gitu loh.. sapa yg nolak...

vivi mengatakan...

duhhhhhhhhhhhhhhhh mauuuuuuuuuuuuuu maksutnya mau kalo dikasih yg baru di beli bhuakakakkaka :P