Jumat, 27 Juni 2008

execution


akhirnya tiba juga execution event grand opening Circle K, karena eventnya di 3 venue , maka gue bagi orang2 gue jadi 3 team dan gue stand by di circle K yang di jalan prof johanes , ternyata acara yang kita rancang dengan sederhana bisa jadi seru, dengan MC yang cerewet dan cantik, team circle K yang juga gila semua maka acara jadi lebih hidup, apalagi dihibur dengan penyanyi yang suaranya bagus bgt, gue menikmati banget event ini. gue happy banget. gimana ngga happy acara yang kemarin sempet bikin gue males terima job ini dikarenakan ni event simple banget dan nyaris ngga ada tantangannya, nyatanya setelah dijalanin bikin gue puas juga.. bikin gue ketawa .. ternyata apapun kalo dijalanin dengan baik pasti bawa kebaikan juga.

eh iya lupa.. tadi sebelum acara mulai gue sempet makan siang bareng mas deddy dia itu branch nya dyandra promosindo cabang jogja, kita maem siang di excelso galeria jogja, kita ngobrolin banyak hal mulai kerjaan sampe gosip , tetep ! wkwkwkwk...


banyak banget deh cerita hari ini, setelah acara kelar, gue janjian sama mbak rita kakak sulung gue untuk pulang solo bareng, dia dan seluruh anggota keluarganya lagi jalan2 di jogja. kita janjian ketemu di ambarukmo plaza, gue dianterin harry sampe mall.. wah.. masuk mall mata gue ijo .. belanja lagi , gue ngga mau ketinggalan diskonan lagi wkwkwk... ada kejadian lucu, waktu gue pilih2 baju , gue nanya ke harry.. Ry, coba liat mana yang paling bagus warnanya ? ehhh...harry langsung cemberut , dia bilang, Lu ngeledek gue may ? wkwkwkwk.. gue baru inget kalo harry itu buta warna.. wkwkwkwk.. sorry lupa gue ! akhirnya mbak rita lah yang bantu gue ambil keputusan .. wah.. minggu ini , minggu cape buat gue, tapi setelah gue inget lagi ternyata ini minggu belanja gue juga setelah gue inget2 lagi ternyata gue udah beli 5 potong baju baru.. wkwkwwk.. terbayarlah cape gue dan kerja keras gue dengan shoping .. ngga ada salahnya kan sesekali manjain diri sendiri ?

4 komentar:

vivi mengatakan...

bajooooooooooooooooooo molooooooooooooooooooooooooo :D tapi kalo ke centro lagi beliin gw kemeja yaq jang yg mahal-mahal minimal yg 150 rebong ajeeee hihihihi :P~

meme story mengatakan...

To : vivi

hahaha...
ngga mauuuuuuuuuuu....

Vidy mengatakan...

Selamat ya Mba, acaranya sukses.. Iya.. kalo kita udah nyiapin acara (sekecil apapun), trus semuanya berjalan baek dan lancar, rasanya puaaasss banget.. :)

meme story mengatakan...

to: vidy

Yap.. sekecil apapun harus dikerjain dng bener ya..