Minggu, 29 Juni 2008

sehari bareng vivi

baju 20 rb meme
baju 20 br vivi

miswa rebus meme





hari ini pagi2 vivi udah nyampe rumah gue, seneng banget .. jadi seharian ini gue ngga akan kesepian , jadilah kami berdua terus, mulai dari guling2 aja di kamar gue sampe akhirnya kita ke mall nyari maem siang...








hari ini mall rame bgt, sampe jalan aja pake nabrak2 orang segala..




selesai maem kita muter2 liat2 sampe akhirnya kita nemu baju lucu2 yang semua harganya cuma 20rb... hihi... girang bgt dapet barang murah, berasa seperti dapet tiket masuk surga..




wkwkwkwk...

8 komentar:

vivi mengatakan...

curangggggggggggggggggggg cumaraaanggggggggggggggggggggg itu kan baju gwwwwwww yg biruuuuuu huaaaaaaaaaaaaa *cry baby* :P~~~~

meme story mengatakan...

to : vivi

tank top nya kan punya gw..

Vidy mengatakan...

wuuaahhh.... gilee.. murah banget Mba, baju2nya... ;p~ (ngiler gue.. heheheheh). beli dimana nii?? (mupeng)

meme story mengatakan...

to : Vidy

di mall, di ferry fashion ..
hehe.. solo dunk jalan2 biar dpt yg murah2..

Vidy mengatakan...

Oh.. Solo... Dah lama gue pengen maen kesana, tapi ga jadi2 euy, cos temen (yang rencananya bakal gue tumpangi..HIHIHIHIHIHI), blum ada waktu buat balik ke Solo. Eh.. jgn2 dia ga balik Solo karena takut gue tumpangi ya.. Hihihihihi... ;p

meme story mengatakan...

To : Vidy
hayuk.. kesolo ajah..
kabar2 deh.. ntar gue jamu deh..
hihi.. asal mau tempe tahu..

Vidy mengatakan...

Hehehe.. boleh mba, kpn2 yo.. ^_^
Tempe tahu kan sehat.. :)

meme story mengatakan...

ayuk.. say add aku ya maya_mahadia@yahoo.c0.id