Jumat, 20 Juni 2008

si beibs sakit lagi

may..si adek jadi opname ? adek gue telp ngga diangkat.. gitu yang ku denger tadi pagi jam 7 kurang. saat kuangkat telp dari kak ani, kakaknya si beibs. waduh.. kaget banget gue... smalem terakhir smsan sama si beibs jam 22.07 itupun diakhiri dengan sedikit salah paham, tp stidaknya yang terakir gue denger si beibs udah baikan, sehabis magrib kita online dia bilang lagi maem nasi pake sayur bening... eh tenyata tengah malam dia ke RS.PKU untuk periksa.. dan gue ngga tau,gue malah enak2an tidur..

gue langsung bangun , dan angkat telp.. ngga diangkat juga... mulai deg deg an ni.. kuatir banget, akhirnya gue telp RS.PKU ada pasien atas nama beibs ngga .. ternyata ngga ada, bagian pendaftaran bilang kalo si beibs cuma periksa dan boleh langsung pulang, ALHAMDULILLAH..
lega banget.. artinya sakitnya ngga parah..

Tidak ada komentar: